18 November 2009

stupid thing's i say

Kadang hidup itu batu kadang hidup itu timah, kadang keras kadang lemah, curhat… lagi dan lagi, kayak hidup didalam buble…. Semua kadang butuh kecepatan…. Namun kelambanan itu cinta, mungkin kalau dunia ini hanya ada gue seorang mungkin ga akan ada siang, means gue adalah pangeran kegelapan, gue ga akan berubah.... tetep gue ya kayak gini, dunia yang hanya separuh terkatakan.... pikiran dan tulisan.... minus one kalo kata orang panggung bilang, oh lihat ini.... kenyo telah menuliskannya... wow dia mempublikasikannyaaaa...., jalur yang melemahkan imajinasi, kalo lo bilang begitu gue cuma setuju, kalo lo suruh gue jalan gue akan jalan, jalan gue masih jauh tidak semudah temukan air di mars, semua kadang hilang dalam pikiran namun kadang kembali..., menunggu dan menunggu.... akankah tiba waktunya, mungkin ga sih kalo gue keluar rumah gue akan menjadi pahlawan sendirian, hidup menyendiri dalam kebisingan, robocop usang yang udah nggak model, seperti volvo diantara propaganda camry, royco rasa sapi dan royco rasa ayam yang sama harganya, munafik...bosan wangi bumbu, amarah bangun pagi, angin yang terbakar fosil, dan kalori yang tidak penting. ku hanya tuna wicara... menunggu waktu yang menempa.

2 comments:

  1. oow., di mars ada air ya???
    baru tau saia...

    waduh, binun saia bacana., bentukna prosa [sok tau]
    tapi kata2na puitis [lagi2 saia sok tau., hehe]

    tapi lanjutkan!!! blog itu butuh sesuatu yang BEDA!!!

    salam kenal ya kenyo...

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....