16 December 2009

Motor matic Vs Motor manual

foto hot ayu oktasari take me out
foto bugil ayu oktasari take me out

Kadang-kadang suka bingung kalo dijalan raya liat motor matic pake stiker-stiker bernada pengecaman or permusuhan yang emang sih buat lucu-lucuan tapi sebenernya sih nggak juga, kalo dibaca dalem juga, jadi gini waktu gue lagi berhenti di lampu merah gue liat ada motor matic didepan gue spakbor belakangnya dikasih sticker yang bertuliskan "Hari gini oper gigi?", dalam hati berkata "lah emang kenapa kalo oper gigi dosa?" sebagai pengguna motor non matic alias manual jelas gue tersungging dong, mang kenapa kalo punya motor manual salah? salah gue gitu? salah temen-temen gue? hehehe... suka aneh, kalo ditilik bunyi sticker tersebut yang melukiskan bahwa motor matic itu bagus motor matic itu enak itu sih relatif bos tergantung siapa yang pake dan tergantung kesukaan si pengguna kendaraan pribadi, dia mau beli motor matic kek dia mau beli motor manual kek, dia mau beli motor kopling kek yang penting nyaman. kalo gue sih nggak suka motor matic soalnya posisi duduknya kayak lagi duduk di teras rumah, kalo motor non skuter kan agak rebah kedepan jadi kayaknya aman buat gue.

hari berganti hari..... hingga gue nemuin sticker baru lagi yang bernada balesan dari motor bergigi manual, begini bunyinya "Hari gini nggak punya gigi? Ompong dong..." bwahahahaha.... ketawa sekaligus sedih, kenapa di indonesia jadi ada rasisme kendaraan gini sih, kenapa kita nggak damai dan rukun sentosa aja sih biar gemah ripah loh jinawi tuh apaan lagi deh gue nggak ngerti.










intinya lucu aja gitu kalo dua sticker tadi bisa ngomong ini transkripnya :

motor matic : "Hari gini oper gigi?"
motor manual : "Hari gini nggak punya gigi? Ompong dong..."
motor matic : "eh jadi mau lu apa!!!"
motor manual : "eh sialan lo, jangan macem-macem lo ama gue!!!"

foto telanjang ayu oktasari take me out
ayu oktasari telanjang
terus kita takut dong, yaudah abis itu kita langsung ke rumah pak RT buat nenangin kedua client kita yang emang lagi musuhan, disitu kita langsung ketemu sama pak RT-nya


tim cimot (cinta motor) : "maaf bu pak RT-nya ada?"
ibu2 lagi nyapu pake daster : "oh ada dek, maaf ini dari mana kok pake kamera segala?"
tim cimot (cinta motor) : "ini bu kami dari tim cimot TVRI kami mau minta tolong sama pak RT-nya
ibu2 lagi nyapu pake daster : "wah TVRI sekarang ada reality shownya ya?" (dibahas)


Abis itu kita ketemu sama pak RT-nya, dia ngejealasin kalo motor matic ama motor manual emang sering berantem di komplek itu, lalu tim kita barengan sama pak RT menuju ke TKP buat melerai perkelahian mereka berdua, tapi apa yang terjadi ternyata pak RT-nya langsung kabur karena takut, soalnya ternyata pak RT-nya ternyata pernah utang sama salah satu dari mereka berdua tapi belom bayar dan si pak RT ternyata juga nggak pernah menghamili pacar dari si matic itu.

Gue bener2 nggak habis pikir kenapa si pak RT bisa tega gitu sama dia, aduh... bener deh... gue sekarang bingung nggak ngerti harus ngomong apa, gue bener bener speechless banget...., nah disitu gue sama baby panda berusaha nenangin mereka tapi keadaan udah kacau banget, gue bingung dan sumpah gue nggak ngerti mesti berbuat apa2.... bener2...bingung... pokoknya saksikan kami terus cimot di TVRI... karena motor juga harus dicintai.... "bye...", "sumpah gue masi nggak ngerti....", "sebenernya mereka tuh gimana sih...?", "udah lah udah closing juga gitu...", "oh udah ya.....", "btw lo tuh sebenernya......

ayu oktasari bugil
ayu oktasari take me out

11 comments:

  1. heheehe.coba aja sekali-sekali tu org matic suruh ke kalimantan timur. masuk ke pelosok sono dah. mana kuat motor matic. paling gak motor Thrill atau gak mobil 4WD. buat masuk utan.

    No MATIC FOR ADVENTURE

    ReplyDelete
  2. @rizky : tapi ada juga lho matic yang dijaidiin motor trail

    ReplyDelete
  3. wakakaka.. ngakak bacanya gan!

    ReplyDelete
  4. gw suka matic yg cewe, coz matic cewe itu lebih seksi (SEmudah Kendaraan Sepeda gItu loh), body-nya montok (MOderN TOp Keren), nyaman kalo dipake lama (jok motornya itu loh empuk banget), staminanya kuat dan tidak berisik (kecuali kl elo sambil teriak2 kyk orang sarap bawa motornya ^_^ ).
    cuman satu kekurangan matic cewe yakni agak sorob (boros)

    ReplyDelete
  5. Klo saya kbtulan pake matic gan! gampang tinggal soroooooong!
    Oia, truz ada lagi stiker yg tulisannya! "Yang nyalip = monyet"!

    ReplyDelete
  6. mending ompong dari pada gonta ganti gigi... hohoho... menjijikkan khan??

    ReplyDelete
  7. mending ompong dari pada gonta ganti gigi... hohoho... menjijikkan khan??

    ReplyDelete
  8. matic ga punya power tapi enak kalo di bawa macet :)

    ReplyDelete
  9. wekekeee...hihii...bakat terpendam nih mas...untung *cqbgdhvzn" gak nulis "yg komen di bawahku = monyet"!

    ReplyDelete
  10. gw dukung matic.. karena gw baru bisa pake yg itu om.. hehe

    ReplyDelete
  11. hahaha.... mantab..
    kirain bakal dibikin versi wiro sableng ... (pendekar pe-matic nyawa vs Seribu Gigi Sakti) ..kekeke

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....