01 December 2009

nonton newmoon

Hari senin…., rencananya sih gue mau nonton newmoon ga tau kenapa gue pengen nonton film itu, padahal nonton film yang pertama aja gue belom pernah, mungkin karena ngeliat seberapa hebohnya orang2 akan film itu gue jadi tertarik nonton, oh iya gue sampe lupa nanyain kabar blogger semua.... apakabar blogerian? Susyella (yang ngasih nama gue kenyo) sekarang udah ngilang dari dunia perngeblogan, vie_three (yang selalu update tiap jam), mas antown (yang jago gambar), rizkywithcoresound (yang selalu ada dikomen gue), snepylone (yang hobi banget nonton insomnia...), dan teman2 bloger yang selalu ngedukung kenyo buat tetep nulis di space ini secara amburadul, tajam dan terpercaya.

Sebelumnya kenyo beberapa minggu ini emang udah nonton beberapa judul film buat hiburan, waktu itu nonton filmnya arumi bachsin yang apa itu judulnya sampe gue sendiri lupa, terus nonton 2012 dan yang terakhir ini nonton newmoon, about this film menurut gue keren, angle kamera-nya tidak biasa, pemandangannya indah, efeknya cool, dan musicnya yang dark pop, eh apa gothic ya...pokonya gelap deh, Cuma suara gitar yang sedih dimainin sama orang yang lagi mo bunuh diri. Kenapa kenyo ga nulis tentang 2012? Phew soalnya filmnya ga seru, banyak beberapa adegan yang nggak meaning dan jalan ceritanya yang nggak jelas entah kemana, Cuma efeknya doang yang keren, seperti nonton penyelamatan kapal nyangkut.

Balik ke newmoon jadi ceritanya si bella, isabella tepatnya adalah cewek yang notabene naksir sama si edward yang konon kabarnya adalah vampir jadi2an, tapi si bella juga ditaksir sama manusia serigala yang bernama jacob, terjadilah cinta segitiga, jacob ga suka kalo si bella deket2an sama si edward, soalnya si jacob cemburu dan ga mau kalo si bella jadi vampir beneran juga, si jacob ga suka banget sama yang namanya vampir, nah gue aja baru tau kalo ternyata vampir dan manusia serigala itu bener2 beda.

Bahkan di film ini mereka berdua musuhan, jadi ras vampir dan ras manusia serigala ternyata mushan, benar2 film yang memberi pencerahan akan film vampir. Ceritanya ya Cuma gitu aja, sederhana bukan, bahkan diakhir film si bella pingin jadi vampir dan si edward pingin mati aja gara2 dibohongin sama si jacob kalo si bella dah mati, cermin kekasih yang setia dan rela berkorban demi nusa dan bangsa. Ending filmnya si edward bilang “will you mary me?” abis itu penjaga bioskop buka pintu keluar lebar-lebar dan film pun selesai.

Tapi tetep Keren kok filmnya, bikin nyaman dilihat....itu pasti hasil kerja keras team sinematography dan team art photography yang bikin film ini kayak lukisan, apalagi gue suka pas adegan dihutan berbunga yang si bella udah tua dan ketemu edward yang mukanya shining like a star, abis itu..... (sensor).

Ada kejadian lucu pas nonton film ini, jadi pas nonton film ini kebetulan sebelah gue tuh bapak2 bawa anaknya yang cewek masih kecil, nah pas ada adegan si cullen ciuman ma bella si bapak2nya nutup mata anaknya pake tangan, hihihihi.... lucu deh.... gue sampe ketawa sendiri, untung mata gue juga nggak ditutup sama bapak2 itu, kalo iya berarti gue masih kecil.

Cast di film ini kalo gue pikir2 mirip sama pemain sinetron indonesia deh, contohnya si edward cullen bisa digantiin sama dude herlino, si bella bisa digantiin sama nabila syakieb, si jacob bisa digantiin sama mischa chandrawinata haghaghaghag.... nanti produsernya raam punjabi deh....wkwkwkwk....

eh iya pada mau liat si edward cullen nggak??? nih potonya...wkwkwkwk...






hehehehe.... ganteng nggak?

ini nih yang bener....





Bonus




nah ini baru bener...  : D si edward cullen yang main film newmoon

link terkait :


http://eviwidi.wordpress.com/2008/08/01/resensi-novel-new-moon-bella-mencintai-2-mahluk-mitos-vampire-dan-serigala-jadi-jadian/

http://irfanmuhamad.wordpress.com/2009/12/01/new-moon/ 





11 comments:

  1. wehehei ... wah .. twailait nya aja saya belom nonton.

    btw, ane demen gambar new moon yang pertamanya tuh .

    ReplyDelete
  2. Wew.. rame banget yupz filmnya.
    Berapa ratenyaantara 1-5.
    Kyaknya hari jum'at ini saya juga mau nonton ma tmen2.
    Kita lihat gimana aslinya... :D

    ReplyDelete
  3. dibelakang tempat saya duduk juga, ada yang bawa dua anak kecil... gak tau deh reaksi mereka gimana waktu ada adegan ciuman...

    buat saya sih filmnya kurang fantasi, drama banget, datar. tapi cukup buat refresh akhir pekan!hhee...

    *makasih udah pasang link terkait. salam...

    ReplyDelete
  4. @anugrah ramadhan : ahahahaha....setuju
    @imumph : ratenya 4 deh soalnya bagus
    @irfan : hehehe...sama ya...thanks boleh dilink jg...

    ReplyDelete
  5. Mas Kenyo..t udah nonton paranormal activity? Seru lho, sampe sekarang gua aja suka parno kebayang-bayang itu film di tengah malam..

    Haha, si sodaranya twilight ini bikin hebring temen-temen perempewi gua lho. Kata mereka sih body vampirnya bikin horny.. ck ck ck..

    ReplyDelete
  6. @Bramantyo : horny??? ckckckck.... emang si robert pattinsonnya pake susuk? (susuk sate) hehehe....

    ReplyDelete
  7. saya seneng banget ngeliat perubahan jadi serigalanya keren abies...

    trus kebayang kalo saya bisa kayak gituh...kalo lagi ada orang yang nyerobot pas diantrian lampu merah...

    ngoto-ngototan...trus...wusshh....sayah jadi anjing...gigittt.... :D

    ReplyDelete
  8. wahahah nyumun.. gue blom nonton sih.. karena gw gak punya temen buat nonton, masa gw nonton film itu sendirian :| bah..

    eh gw heran deh kenapa banyak cewek2 yang tergila2 sama si edward cowok pucet itu yaa?

    ReplyDelete
  9. @bukan FB : wahahaha.... kok dilampu merah, nggak dihutan???

    @mas ridu : wah saya seneng banget mas ridu bisa komen disini,bersejarah...., lah saya aja nontonnya sendiri mas... *jomblosekarat* hehehe.... :D

    ReplyDelete
  10. jaahh.. di Malang belum masuk new moon.. asem.

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....