28 February 2010

mereka bilang saya homo

kemaren gue nonton percy jackson and the olimpyans and the lightning thief buset belibet banget dah ngejanya, mbok ya bikin film tuh yang enak gitu dibacanya.

ngomong2 soal nonton film, akhir2 ini gue memberanikan diri buat nonton ama cewek, maklumlah dari dulu gue dicengin mulu ama temen gara2 nonton ama cowok dikatain maho alias homo ya udah gue beranikan diri buat nonton ama cewek juga.

 sampe di facebook gue dikatain homo, pernah gue dikatain maho gara2 nulis status kek gini "mengapa cinta ini terlarang?" padahal kan gue cuma copy paste dari lirik lagunya the virgin eh temen2 gue pada bilang kalo gue maho alias homo, najis amit2 gue langsung mo muntah dah. akhirnya statusnya gue apus dan facebook gue bakarrrr.

apalagi temen gue dia mantau gue terus, gara2nya dia sering nanya ke gue "gue abis nonton yog", "hah ama sapa?", "ama bhima...", "dasar homo lo", "wanjreeet...." iya sih bener juga, logikanya kalo nonton ama cowok tu ya homo.

gue nonton ama cewek bisa diitung, nonton ama cowok bisa diitung, nonton sendirian nggak bisa diitung... banyak banget gue nonton sendirian, maklum lah gue jarang nonton ama cewek soalnya gue takut ama cewek, hiii ngeri pengalaman gue soalnya pernah mau ditembak cewek....tapiiii.... pake pistol beneran hehehehe....

perbandingan gue nonton ama cewek, nonton ama cowok dan nonton sendirian mungkin bisa di persentasikan disini

nonton ama cowok = 30% (termasuk nonton ama bokap n ade gue yang cowok)
nonton ama cewek = 5%
nonton sendirian = 65%

tuh yang lo liat di blog ini gue sering review nonton film itu ya kebanyakan gue lagi nonton sendirian bis plg kantor dan biasanya nonton hanya ditemani handphone yang silent terus ada sms "yo kamu plg jam brapa" -ibu-

wakakakakaka... parah amat ya gue, pantaslah kalo emang gue disebut pecundang dan homo, lha wong gue emang kek gitu parahnya.

nonton ama cewek bisa diitung ama jari, cukup 3 kali saja :

1. ama temen sd gue yang ini, waktu itu kita nonton ice age 3D di MKG, sebelum ntn ke MOI dulu nganterin dia liat2 buku di gramed, abis itu makan di A&W, abis itu lanjut nonton ice age 3D pake kacamata item, seneng juga akhirnya gue bisa nonton ama cewek, lha itu juga gara2nya dia mau diajak, dari 1000 cewek yang gue ajak nonton cuma dia yang mau, eh abis itu gue ajak nonton lagi eh dia ga mau lagi (kapok kali ya)

2. ama temen sd gue yang lain, kenapa ya kok musti temen sd, emang gue ga ada temen lain apa? mungkin gara2 FB juga bisa jadi kek gini, waktu itu kita nonton the spy next door nya jackie chan, itu juga yang ajak dia dan gue mau aja alias manut dan ini gue pake belajar bagaimana cara ngedate dengan seorang cewek, terinspirasi dari nonton reality shownya denise richard, si denise aja yang artis dan udah punya suami walau udah cerai tapi dia masi mau ngedate ama orang biasa, jadi why not kenapa gue nolak ajakan dari temen gue itu.

3. gara2 nonton the spy next door itu dia jadi ngajak gue nonton untuk kedua kalinya yaitu percy jackson and the olimpyans, kali ini gue dibayarin, mana gue diajak makan di KFC segala lagi, maksudnya apa ya? hehehe.... mungkin ini yang bikin gue kayak homo, masi ga ngerti apa itu artinya relationship dan pertemanan


gak pede gue sama muke gue yang ancur, wekekekeke.... bukannya ga mau pacaran, tapi gue paling takut sama yang namanya komitmen, gawe aja gue paling ngeri tanda tangan kontrak, apalagi suruh berkomitmen begini begitu, keknya ribet aja ya kalo kek gitu, serem mana akhir2 ini ade gue hubungannya ama cowoknya nggak disetujuin ama nyokap gue, tiap hari kerjaannya nangis mulu tapi nyokap gue tetep kekeuh nggak mau kalo ade gue nikah ama cowok itu, hah mikirin diri sendiri aja ga bisa malah mikirin ade gue yang ribet banget urusannya udah kayak romeo and juliet aja.

tahun2 ini adalah tahun dimana gue harus mencari pasangan, lha masa iya gue kaga kawin? temen2 gue aja dah pada kawin semua, lha wong albert einstein aja yang freak kek gitu masi punya istri juga, pemulung di bantar gebang aja istrinya aja ada dua wakakaka...(bcanda ding), eh iya ngomong2 gimana ya si albert einstein tuh nembak ceweknya, itulah misteri yang tak terpecahkan abad ini wkakakaka....

sedih juga sih sebenernya kalo ngeliat kehidupan percintaan gue, mungkin gue bakalan dapet tony awards sebagai the worst film ever made hahahaha....

dan believe it or not cewek2 disekeliling gue itu mempunyai ciri2 yang sama yaitu pake jilbab dan umurnya lebih tua daripada gue wakwaw... no offense ya buat yang pake jilbab.

taulah yang penting nikmatin hidup dan terus mencari, bener kalo kata nyokap gue "pasangan kamu tuh nanti harus yang suka sama kamu, bukan kamu yang suka sama dia" iya juga sih soalnya gue paling cuek dan ga kurang bisa ngertiin orang, gue cuma bisa ngertiin bos gue dan temen kantor gue, kenapa? karena dibayar... wah parah lo yo kalo kek gitu dasar matre hehehehe....

ih gila ya akhirnya bisa juga gue ngeblog jujur kayak gini, biasanya jaim terus sampai mampus.

teman2 carikan saya kekasih... yang bisa mengasihi saya "kasihan deh lo..." eh nggak ya.... wakakaka jayus.

goodbye blogger semua. met malam.

8 comments:

  1. jangan dimasukin ke hati mas :)

    saya sendiri juga jarang nonton di bioskop. pengen nonton sendirian tapi sayang juga uangnya. hehe

    ReplyDelete
  2. aku juga jarang kok nonton ma ce, lha wong nonton pilem jg jarang hehehe salam kenal bang

    ReplyDelete
  3. masyaAllah

    segeralah bertobat nak
    kiamat sudah dekat!

    ReplyDelete
  4. hihihi, ceritanya mau klarifikasi ya :D
    Aku belum pernah nonton sendirian, keknya seru ya nonton sendirian. Mau coba ah ^^'

    salam, trimakasih udah main ke blogku :)

    ReplyDelete
  5. apa"an tuh
    saya kalo nonton lebih nyaman sendirian malah
    ckckckck

    ReplyDelete
  6. hihihihi...
    maho :P
    saya mau deh jadi kekasih..

    keburr ah...

    ReplyDelete
  7. sedih amat nonton bareng cowo dibilang homo.
    saya sering nonton sama cewek ga dibilang lesbi ;p
    tapi saya belum pernah nonton sendiri, pengen nyoba deh jadi ansos *anti sosial*

    ReplyDelete
  8. pagi bangggg........ ayo semangat bang..... biarkan kucing menggonggong.....

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....