05 March 2010

Nonton Alice in The Wonderland

kemarin gue nonton Alice and the wonderland, film ini dibintangi oleh johnny depp, rano karno dan laudia citya bella, hehehe...ngawur.... dikisahkan ada seorang anak cewek yang mau dikawinin sama bokap nyokapnya namun ia menolak karena ya suka2 dia mau dia menolak ya udah emang kita punya hak buat maksa nyuruh nikah ama sapa gitu, lhaaaa?




kemudian anak itu kabur dan pergi dia bertemu dengan kelinci berkuping panjang, dan dia diajak ke playboy mansion hehehe... nggak ding, dia diajak ke taman indah nan hijau permata abadi nan jaya, lalu tiba2 ia hampiri sebuah pohon beringin namun dibawah pohon beringin itu ada lobang yang cukup besar, dan dia terperosok didalamnya, jatuh hingga kedalam, semakin jauh, semakin jauh, semakin jauh, terpentok piano, terpentok akar2, lalu terjelembab kedalam sebuah ruangan yang cukup besar, ruangan itu bulat, ruangan itu seperti ballroom mempunyai banyak pintu, lantainya kotak2 dan membentuk pola melingkar.

alice membuka pintu itu, namun tidak bisa, buka lagi tidak bisa, buka lagi tidak bisa, eh dibuka lagi, eh tidak bisa, eh dibuka lagi, eh bisaaaaa.... *boong ding* wekekeke...., pokonya ga bisa dibuka, lalu alice melihat diatas meja ada sebuah konci dan biskuat rasa stroberi, ia langsung makan biskuat rasa stroberi dan memakai konci itu agar bisa keluar, namun apa yang terjadi, koncinya tidak bisa digunakan sama sekali, kemudian ia melihat tirai lalu membukanya dan ia melihat sebuah pintu kecil dan bisa dibuka dengan konci itu.

Alih alih ingin keluar dari ruangan namun ia tidak bisa keluar karena badannya kebesaran, dan ia akhirnya meminum ramuan didalam botol kecil yang ada diatas meja disebelah biskuat rasa stroberi, dia minum eh badannya jadi ciut bukan kepiting, pas jadi kecil bajunya gede dan ga ikutan kecil, malu dong dia.... nanti diliat orang "hiiii.... malu ga pake baju, orang gila orang gila...." huwiiiiiiii..... akhirnya disebelah ramuan ada brownies kukus amanda, dia makan lagi eh akhirnya dia jadi gede lagi, tapi mentok sampe atap, yaudah akhirnya dia minum lagi biar kecil, dan kecil lagi dan dia keluar lewat pintu kecil.

pintu kecil yang terbuka itu menjadi batas antara dunia nyata dan dunia khayalan alice, disana ia menemukan dunia baru yang eksotis dan aneh, ada si dua kembar, ulat kepompong yang mengisap sisha dari arab, kucing yang bisa terbang dengan senyuman terlebar lalu bisa berubah menjadi asap, cowok bertopi hitam panjang dan bermata kucing (jhonny depp), ratu berkepala besar (yang main Helena Bonham Carter yang jadi Belatrix lestrange di harry potter and the deathly hallows), tentara kartu yang bisa berlari, anjing serem, dan kelinci tadi.

Oh iya di film ini nama JAKARTA, SUMATERA dan BORNEO disebut-sebut lho......

malahan si alicenya bilang "aku punya temen namanya kenyo di Bekasi lho" jawab alice kepada kelinci itu.

yang gue tunggu2 disini adalah kemunculan peterpan, tapi ga ada tuh.... bete.... padahal mo liat kayak apa peterpan itu.

eh iya gue sekarang suka ngapalin nama orang yang punya name tag di dada lho, tadi yang jual tiket namanya selvi dan yang nyobek tiket namanya sari nurlatifah, pas gue cari di FB ga ada. *kasian*

ok bye...bye... "mari kita bobok" (kalo kata widi vierra d twitter)

update lagi

the cast  of alice in Wonderland
Mia wasikowska (Alice)
Johnny Depp (Mad Hatter)
Helena Bonham Carter (Red Queen)
Anne hathaway (White Queen)
Crispin Glover (IKnave of hearts)
Kenyo (himself)

12 comments:

  1. wakakaka ... gak sah nonton pilemnya aja ah, baca ulasannya disini udah jadi ngakak2 gak jelas gini ... hahaha

    ReplyDelete
  2. waaaa
    aku pengen liat
    tapi ratingnya jelek banget menurut rottentomatoes
    huhuhu

    ReplyDelete
  3. Hehe, muncul lagi re-make film ini di 2010 :D

    ReplyDelete
  4. hahaha.. iya gue udah nonton.. filmnya menarik dan membawa ke alam imajinasi.. gue ntar malem mo nonton lagi tuh 3d nya hehe :D

    ReplyDelete
  5. Aaaaaah.. luccuuu...
    mo nonton wiken ini aaah.. :)

    ReplyDelete
  6. blom nonton
    ga punya duit

    mending donlot aja deh

    ReplyDelete
  7. wehehehe..belon abis dah molor ya :D

    ReplyDelete
  8. bah, biskuat rasa stroberi hihi
    btw gue juga suka ngapalin nama di nametag mas-mas ganteng hahaha

    ReplyDelete
  9. filmnya, nggak begitu bagus yah! *menurtku

    tapi reviewnya kenyo,,,kocak!!

    ReplyDelete
  10. wakakakakak baru baca depannya udah ketawa dodol banget kenapa jadi kepikiran rano karno sama laudya cintya bella hahaha..

    gue udah nonton yang 3d tapi bosen.. terlalu imaginatif, tapi lucu aja liatin yang kepalanya gede2 itu haha

    ReplyDelete
  11. wakakakak....
    dodoll...

    si alice kenal juga gak yha sama gw
    :">

    kalo boleh di kasih score sih
    menurut gw
    7,5
    abisnya terlalu fantasy banget
    :(

    ReplyDelete
  12. hahaa, alice bisa bilang gitu ya? seharusnya kenyo ikutan main pula di film itu :)

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....