14 April 2010

Mancing mania PGN 2010

Hai readers semua, apakabar nih... udah lama gue nggak ngeblog coz gue lagi sibuk ngerjain project ini itu, kemaren gue ngerjain sebuah project yang ini adalah kali pertama gue nyemplung didunia design kek bikin kaos, topi dan poster sebuah event, nama event-nya mancing mania PGN 2010, yak betul event ini adalah event perusahaan dimana gue bekerja.

gue didaulat design kaos dan printilannya juga karena bos gue adalah panitia dari acara ini, pertama2 sih seneng punya pengalaman baru, bikin ini bikin itu, buat logo untuk event perusahaan sebesar ini, kira2 ada 700 peserta yang mau ikutan mancing, "pokoknya kaosnya ada logonya mancing ya yo", oke gue cari aja gambar orang mancing di internet dengan bantuan google, pas gue cari eh gue nemu ini.






akhirnya gambar itu gue trace di coreldraw jadi kek gini, kalo logo tengahnya yang bikin orang holding alias orang pusat. gue cuma gambar orang mancing sama ikan dan air yang beriak itu.






abis jadi logonya kek diatas gue serahin ke bos gue deh, abis itu ribet lagi deh disuruh bikin design poster mana hari sabtu disuruh masuk lagi buat ngerjain, bikin design topi juga





Dari awal sih gue udah ngeri sama event ini, kenapa ngeri soalnya kok bos ngasih nama event ini mancing mania PGN 2010 sama kek acara tv di sebuah tv swasta di indonesia, kalo gue bikin designnya nanti gue dituduh plagiat lagi dan nggak punya kreatifitas, ide gue sih maunya nama eventnya mancing seru or mari memancing, tapi pa boleh buat akhirnya gue manggut manggut wae, dan akhirnya gue juga bikin design topi yang bakal dipake buat 700 peserta diacara ini.


Event diadain tanggal 11 April 2010 bertepatan pas gue ulang tahun dan lokasi di daerah pemancingan cinangka depok, gue juga aneh kok bisa pas gitu yah tanggal mancing sama ulang tahun gue, event berjalan lancar dan gue menikmati walaupun cuma ngeliatin para peserta mancing make topi hasil karya bikinan gue, kaos panitia dan name tag bikinan gue, wow kreatip sekali diriku.

Pas acara mancing temen gue ada yang dapet ikan merah, dan dia dapet duit 100 ribu soalnya ikan merah bisa dituker duit 100 ribu ke panitia, dan ikan terbesar 2,3 kg didapet sama pak sadewo dari distrik bekasi, hadiahnya lumayan 5juta buat ikan gede.

ini foto2 eventnya...
















11 comments:

  1. hanya mau bilang kalo wajahmu mirip ikan huahuahua

    ReplyDelete
  2. logo-nya keren

    *berharap kecipratan topi n kawos gratis* :D

    ReplyDelete
  3. Wow, slamet ultah dulu ya :)
    Hehhehe


    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    ReplyDelete
  4. itu mbaknya dapat ikan juga gak? atau dapat kenyo hehe

    ReplyDelete
  5. @ngupingers : sial...
    @devy : makasih nih...
    @Mas ben : makasih mas ben
    @antown : dapat es krim dia mas hehehe... :)

    ReplyDelete
  6. wowowow..! seger bener blognya.. :D

    ReplyDelete
  7. Halo mas Kenyo! Apa kabar nih? Sori baru beredar di solar system.. Bagus dong mancing ikan, daripada mancing kerusuhan. hehehe.. Btw, kok ikannya mirip yang nulis blog ya? *ampuun..*

    ReplyDelete
  8. duh kok pelit amat yaa.. semoga next time dapet rejeki yglebih gede yaa :D

    padahal design lo bagus banget

    ReplyDelete
  9. aaaaaaaaaaaah pengen deh mancingggggggg!!!!!!! belom pernah nih :(

    huhuhuh..

    wah tega banget cuma 100 ribu.. ckkckckckck.. gampar ajaaa!!! *emosi*

    ReplyDelete
  10. kapan kapan buatin desig juga ya,.
    hehe

    ReplyDelete
  11. Bos edaaannnnn tumah
    Ambil hikmahnya ja bro

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....