15 May 2010

foto sama artis

hehehehe.... jarang2 ni foto sama rio febrian yang artis itu, kemarin foto pas ada event dari perusahaan dimana aku bergawai


difoto sama temen dengan menggunakan canon eos 1000D

ini foto di FBnya
http://www.facebook.com/photo.php?pid=31266196&l=c184571159&id=1126942773

14 comments:

  1. enak nih..mau nyaingin kegantengannya yaaa

    ReplyDelete
  2. wah..
    yang rio febrian yang mana neh???
    baju itam ato biru???

    btw, saya baru di dunia blog, jadi jangan lupa mampir, ya?!

    ReplyDelete
  3. Ia nih, Rio Febrian yang mana nih?
    Jadi bingung sih, wkakakakaka.... :D

    ReplyDelete
  4. Beuh...kayaknya mirip banget nih.
    Gak ada bedanya, heheheh...
    Mantep2...
    Btw, met kenal mas :)
    Jangan lupa mampir yah :)

    ReplyDelete
  5. Wah Rio Febrian sekarang gendut banget ya??

    *Rio yang pakai kaos biru itu kan??

    ReplyDelete
  6. kalo foto brg gini, jd mirip adeknya rio febrian nih... :D

    *slm knl dan mksih udah mampir di blogkuw*

    ReplyDelete
  7. wah
    keren
    bisa foto bareng....
    hehehe
    nice

    ReplyDelete
  8. Yang kiri ganteng : rahasia umum.
    Yang kanan ganteng : silakan ke dokter mata..

    hahaha! Ampuuun maaasss!! Apa kabar nih?

    ReplyDelete
  9. ha ha nggak beda jauh mas

    ReplyDelete
  10. gak pengen foto ama saya saja, mas
    heheheh

    eh, saya pernah foto bareng menteri loh!

    ReplyDelete
  11. asyikkk...narsis lagi kumat he2

    ReplyDelete
  12. lebih heboh kalo poto sama presiden,hehee

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwk.... jauh banget bedanya yach Om! hwhwhwh *ngacirrrrr*

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....