04 June 2010

Pidato SBY terhadap video mesum ariel dan luna maya

Grace natalie : "Masih bersama saya grace natalie dalam apakabar indonesia malam, kali ini kita akan mengikuti siaran langsung pidato kepresidenan mengenai pandangan presiden terhadap video mesum ariel dan luna maya, kali ini saya berada di istana negara tepatnya pukul 9 malam dimana SBY nanti akan menyampaikan pidatonya menanggapi beredarnya video mesum antara ariel dan luna maya, dimana patut diketahui bahwa sudah sejak kamis malam telah beredar video mesum tersebut didunia maya, video berdurasi 6 menit ini cukup membuat heboh istana negara, karena diketahui video tersebut tersebar dalam ranah jejaring sosial facebook maupun kaskus dan menjadi trending topic di twitter"

Tina talisa : "Grace...grace... bagaimana keadaan di istana sekarang?"

Grace natalie : "iya tina, disini tampaknya staff kepresidenan tengah duduk didalam istana untuk mendengar pidato kepresidenan yang akan disampaikan SBY nanti"

Tina talisa : "siapa saja yang hadir disana?"

Grace natalie : "ada menkominfo tifatul sembiring, ada anggota DPR sekaligus pakar telematika Roy suryo, dan yang mengagetkan tampak ibu sri mulyani tampak hadir juga disini"

Tina talisa : "wah ada apa gerangan ibu sri mulyani hadir, bukannya diketahui bahwa ia seharusnya sudah berada di amerika sekarang untuk menjalankan tugas sebagai managing director world bank?"

Grace natalie : "untuk hal itu saya tidak tahu tina..."

Grace natalie : "tampaknya SBY sudah mulai tiba di podium tina... iya para pemirsa saatnya kita saksikan pidato kepresidenan berikut ini... selamat menikmati"

SBY berjalan menuju podium tempat dimana dia akan berpidato mengenai video mesum ariel dengan luna maya dengan didampingi pengawal kepresidenan dan beberapa staff kepresidenan yang menghadiri pidato kepresidenan tersebut.

asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Pada malam hari ini.... *menghela nafas* saya akan menyampaikan pandangan saya terhadap video yang beredar dan menggemparkan dunia maya yang dibuat oleh luna maya, kita semua memahami bahwa artis adalah seorang public figure yang merupakan aset bangsa *tangan menekan kebawah*, kita juga mengetahui bahwa musisi merupakan aset bangsa yang berharga... yang merupakan simbol *tangan menyerong* dari cermin bangsa yang beradab, berbudi pekerti dan berpendirian luhur.

Setiap Public figur merupakan indikator-indikator kesuksesan moral, kita lihat sekarang ini bagaimana media mengalami hantaman gelombang dahsyat akibat video mesum ariel dengan luna maya yang beredar di internet akhir-akhir ini, ini adalah hal yang luar biasa dalam pewartaan dalam negeri maupun luar negeri, maka dari itu perlunya pemerintah indonesia.... mengambil sikap untuk menengahi permasalahan yang dialami oleh saudara kita ariel dan luna maya tersebut *tangan keatas*,

Saya sungguh miris.... melihat beredarnya video mesum ariel... dan luna maya tersebut *memegang dada sambil memejamkan mata ingin menangis*, hal ini merupakan preseden yang buruk bagi media internet, padahal tentunya kita ingin media internet itu

lebih sejati... lebih bermakna... dan lebih bermartabat... didepan masyarakat indonesia,

saya percaya karena pengalaman pahit dimasa lampau akan beredarnya video maria eva *minum segelas air* tentunya kita tidak ingin beredar kembali video mesum dari dian sastro atau video mesum dari yuni shara dan rafi ahmad, tanah air kita... sekali lagi tanah air kita... perlu dijaga *tangan menyilang* oleh tindakkan-tindakkan yang tidak senonoh atau tindakan tidak sepatutnya ditonton oleh khalayak ramai *membenahi kacamata*.

saudara-saudara....!!! saya berkewajiban untuk memberi pandangan terhadap beredarnya video mesum ariel dan luna maya *jari telunjuk menunjuk ke kamera*, dalam konteks seperti inilah pidato ini saya sampaikan, adalah tugas dan kewajiban saya untuk memberikan pandangan terhadap hal itu, ada baiknya kita menyelidiki dengan setuntas-tuntasnya terhadap video tersebut agar tidak terjadi syak wasangka maupun omong belakang yang menyakitkan dari kedua belah pihak, karena itu tanpa adanya keraguan sedikitpun... saya akan menyuruh jajaran saya untuk menyelesaikan kasus sengketa terhadap video tersebut.... agar masyarakat luas dapat mengetahui kebenarannya....

sekian dan terimakasih wabilahitaufik wal hidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... selamat malam.

hehehe... just kidding sob, jangan dianggap serius ya....  :)

7 comments:

  1. Nih filmnya
    http://rapidshare.com/files/395353720/alm.rar
    http://rapidshare.com/files/395356392/alm2.rar

    ReplyDelete
  2. Beneran yah? Kok SBY sampai turun tangan? Sgt pentingnya kh?

    ReplyDelete
  3. waduh gara² ariel ama luna bapak SBY ampe segitu nya....

    T_T...

    ReplyDelete
  4. Hahaha, pak beye, ga usah ditanggapin lah... biar aja masyarakat yg memvonis mereka sendiri. Jelas2 mereka sendiri kog yang merekam video itu :P


    Yg belum liat, jangan komentar dulu, liat dulu videonya...

    http://www.ziddu.com/download/10140589/lunamaya_ariel.mp4.html

    ReplyDelete
  5. wakkakakakkakakk..dasaar kenyooooo......

    nice posting....

    ReplyDelete
  6. waduh parah neh.. gak takut lo kena UU ITE coz bawa2 nama RI 1 hehe :D

    ReplyDelete
  7. hahahaha
    kirain beneran. Pidatonya sudah hampir formal banget gitu soalnya:))

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....