Skip to main content

Nonton Inception


Kemaren gue nonton inception dong…. (lah terus?) penting gitu, keren banget deh filmnya, jadi filmnya tuh nyeritain gimana kita masuk ke dalam dunia mimpi dan ngatur semua yang ada di mimpi kita getoh, gue ga ngerti sebenernya ceritanya abis pusing banget sih mikirin jalan ceritanya, yang gue tangkep dari film ini tuh gimmick2 baru yaitu sound-sound keras dan kedap suara dan orchestra biola yang bikin dramatis ngueeeeng ngueeeng, mirip kayak sound2 terminator salvation, visual efeknya keren kayak si cewek arsitek bernama ariadne yang ngebayangin kalo kotanya dibalik dan bener2 kebalik tapi mobilnya masih diatas gitu dan nggak jatoh kebawah.

Si leonardo dicaprio juga keren actingnya, dia disini jadi si cobb yaitu seseorang yang terobsesi untuk masuk kedalam mimpi orang lain, apalagi ditambah ada pemain2 lain yang bisa bikin film ini keren, ada si pemain film juno  Ellen page yang jadi ariadne si arsitek cewek, ada si joseph Gordon levitt yang pernah main juga di film 500 days of summer, dan ada juga pemeran ahli kimia yusuf (Dileep rao) yang keknya dulu pernah liat di avatar kalo ga salah.
 
Selama film kita emang kayak diajak bermimpi soalnya ya emang itu inti dari cerita film ini, mungkin kalo dibahasa indonesiain film ini akan berjudul “sang pemimpi” hehehe....

Scene yang unik pas leonardo dicaprio di meja kerja eh gue liat ada kamera dslr nikon, huhuhu.... sedih deh kenapa ga canon sih? (secara gue canoners).

Paling seru pas adegan leonardo dicaprio dibangunin dengan cara dijatuhin ke bathub, soundnya keren banget kuping gue aja sampe sakit malahan sampe tutup kuping segala gue (lebaaay). Apalagi adegan yang mobilnya mau jatoh ke sungai dan seluruh peserta “meraih mimpi” gelagapan didalam air sambil ganti2an nyedot oksigen.
Segitu aja review filmnya dari gue have a nice day and bye bye...

Pertanyaan untuk minggu ini adalah:

Kalo lo bisa ngatur mimpi lo, apa yang akan lo buat sama mimpi lo?

leave the answer into a comment form in a section beloooow... (anjrit gue kek ray wiliam johnson aja ya)

pengen banget punya video blog kek kassemG, raywilliamjohnson, nigahiga dll, tapi belom punya duit buat beli sony bloggie or flip mino

tapi gue juga punya mini video bikinan gue sendiri nih...
hehehehe....



about lucid dream >> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3347458 

biar tambah bingung baca ini aja gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4777396

Comments

  1. Dileep rao memang main avatar sebagai max :D

    kalo soal mimpi, aku paling suka jadi orang punya kemampuan sebagai superman :D

    tapi aku ga jadi pahlawan berkostum, aku juga ga jadi pahlawan terkenal di mimpiku

    jadi rada2 mirip clark kent dgn kekuatan supernya ketimbang superman

    ReplyDelete
  2. kemarin baru liat, keren pilemnya

    ReplyDelete
  3. Wah resensinya bikin tambah penasaran nih... mungkin 3-4 bulan lagi baru bisa mudik dan cari dvdnya.. thanks for sharing ya.. salam hangat dari afrika barat..

    ReplyDelete
  4. Kalau bisa mengatur mimpi, saya pingin mimpi tentang cewek gebetan saya, lalu mengatur agar dia bisa suka sama saya. Dan tentunya, melakukan "inception" agar dia suka beneran di dunia nyata. #halah

    *backsound strange and beautiful-nya Aqualung*

    ReplyDelete
  5. emang enak ya kalau bs ngatur mimpi...

    ReplyDelete
  6. aku juga rada gag ngerti awalnya, bahkan garis besar ceritanya, tapi secara keseluruhan aku suka. seru.:)

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....