27 October 2010

satu jam saja karya ario rubbik

kemarin saya nonton film besutan sutradara anyar ario rubbik, adalah karnos film yang merilis film berjudul satu jam saja di bulan oktober ini, film yang ditulis ceritanya oleh rano karno ini berkisah tentang kisah percintaan yang rumit diantara tiga orang sahabat yaitu andika (vino g bastian), hans (andhika pratama) dan gadis (revalina s temat), awal permulaan gambar diperlihatkan bagaimana hans dan andhika berada dia atas gedung pencakar langit dan mereka bertengkar mengenai gadis.

adegan berpindah flashback yang menceritakan pada suatu ketika si hans dan si gadis terjebak dalam sebuah mobil yang mogok dan diluar hujan, "terus gimana nih gadis, mobil kita mogok dan diluar hujan", "kamu telepon aja sana mobil derek", "ah ga usah ah, nanti mereka gangguin kita disini lagi", "gadis aku kedinginan... peluk aku dong", "hans kamu apa2an sih?".

mengetahui bahwa gadis sudah ternoda oleh si hans, andhika kanegn band berang.... "Lho tau ga sih yang lo lakuin ini tuh parahhh!!!", seperti zainudin mz si hans berkata "maafin gue dik, gue khilaf"

ntar lanjut lagi...

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....