23 November 2010

nonton harry potter and the deathly hallows 7 Part I

Wah udah lama ngga ngeblog, ngeblog ah.... sekarang ngeblog udah jarang coz sekarang gue udah ga dapet komputer lagi yang ada koneksi internetnya (hew sedih banget) padahal si bos juga sering nyuruh email2 tapi komputer ane dikantor ga ada internetnya.

Yaudah mendingan cerita tentang film harry potter, gue waktu itu mau nonton harry potter yang ketujuh yang berjudul harry potter and the deathly hallows, waktu itu nonton hari minggu dan kalo filmnya masih baru pasti rame dan tiketnya harus beli pas bioskopnya buka, kalo udah siang atau mendadak beli pasti ngga dapet tiket soalnya pasti laris. akhirnya gue beli dulu jam 11 siang gue bela2in ke bioskop eh alhamdulilah dapet juga tiketnya, dapet satu tiket duduk di  D no 14 tempat duduk favorit guelah pokonya, dan bioskop favorit gue adalah bekasi square, selain tempatnya nyaman, tempat ini juga sepi dan damai, enak buat ngemall.
nonton harry potter and the deathly hallows 7 Part I


Abis dapet tiket gue balik lagi kerumah coz lama banget kalo musti nunggu iya ga? kan filmnya diputer jam 6 maghrib, akhirnya gue balik dan nunggu filmnya diputer. sampe dibioskop rame banget, rame sama anak kecil, film harry potter and the deathly hallow ini juga katergorinya udah remaja, jadi anak kecil ga boleh nonton soalnya belom remaja.

Di film ini ceritanya harry potter dibantu sama kedua temannya si ron weasley dan hermione granger untuk menghancurkan horcrux (nyawa voldemort) yang belom hancur, harry potter dibantu sama mad eye buat lari dari kejaran voldemort tapi sayang si mad eye-nya mati, terus kakaknya si ron weasley juga kehilangan daun telinga gara2 aksi kejar2an sama si voldemort, nanti malamnya ada acara nikahan siapa gitu gw ga ngerti pokonya si harry potter dateng kerumahnya untuk menghadiri pernikahan si kakanya ron kalo ga salah (hew!), nah abis itu si harry, ron, hermione didatengin sama mentri sihir rufus scrimgeour, dia ngasih warisan dari dumbledore buat mereka bertiga, si hermione dapet buku cerita tentang tiga orang yang punya tiga benda sakti (tongkat elder, batu bertuah sama jubah sakti), si harry potter dapet snitch bola quidditch kecil emas, kalo si ron dapet deluminator yang bisa nyimpen cahaya dan mengeluarkannya lagi.

nah mereka mati2an tuh untuk ngehancurin horcrux milik voldemort walau yang berhasil ngehancurin tuh si ron weasley dengan pedang milik dumbledore, pas mau dihancurin muncul bayangan2 yang ngebuat si ron takut, nah bayangan2 ini nih yang ga boleh ditonton sama anak kecil, jadi bagi temen2 yang punya ade kecil harap siap2 nutup mata adeknya pas si ron mau belah kalung horcrux, soalnya disini ada sedikit adegan harry potter sex scene dimana muncul bayangan2 ketakutan ron weasley akan hidupnya, dan yang muncul malah adegan harry potter sama hermione lagi ML, heeee.... mungkin si ron takut kali ya kalo si harry sama si hermione bener2 making love bareng.

sampe akhirnya mereka ketangkep sama snatcher dihutan, dan akhirnya si harry potter ketemu sama belatrix lestrange, draco malfoy sama bapaknya draco malfoy, mereka harry dan ron disekap di penjara bawah tanah dan dia ketemu sama goblin dan luna lovegood, akhirnya si harry minta bantuan sama si dobby buat beraparate dan ngelawan si belatrix dan lucius malfoy, ada adegan lucu pas si hermione lagi diancem mau dibunuh sama si belatrix, tiba2 si dobby muncul diatas lampu gantung dan siap2 buat mutusin lampu gantung yang ada diatas belatrix, akhirnya belatrix kalah, tetapi pas si harry dan kawan2 mau kabur (apparate) si dobby ketusuk pisau milik belatrix, dan akhirnya si dobby dikuburin sama harry dipantai, harry sedih banget si dobby mati, endingnya si voldemort kekuburan dumbledore buat ngambil elder wand (tongkat elder) tongkat yang paling sakti yang tidak terkalahkan, dan abis itu voldemort melecutkan tongkat itu kelangit sampe keluar petir dan filmpun selesai. harry potter and the deathly hallows

6 comments:

  1. hahaa aku nonton bareng sama satu kelas nih ckck bawa 50 orang

    ReplyDelete
  2. di sini peran si kembar semped kerepotan karena mesti jadi banyak :( hehehehe... tp genre nya bukan meruakan pilihan utama saiia kang si harry nii :(

    ReplyDelete
  3. aku udah nonton dan ga sabar pengen nonton kelanjutannya :D

    ReplyDelete
  4. Belum nonton.. karena sempet kecewa dengan seri terdahulunya. Tapi liat posternya agaknya menggiurkan yaaa!

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....