Skip to main content

Tiffany Indonesian Idol

CEMBURU memang selalu disebut-sebut sebagai salah satu senjata perusak hubungan, tak terkecuali bagi penyanyi bertubuh mungil Tiffany ’Idol’. Terlebih jika berkecimpung di dunia yang sama dengan sang kekasih, justru risiko yang diterima akan lebih besar.

Hal ini tak lain karena keduanya kerap bertemu dengan para lawan jenis. Penyanyi berkulit putih ini pun tak menyangkal jika dirinya termasuk tipe wanita pencemburu.



“Awalnya saya ini memang cemburuan, dan mantan pacar saya itu yang buat saya tidak merasakan cemburu lagi,” jelasnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mengungkapkan sebuah rahasia yang membuatnya tak lagi cemburu, pemilik single bertitel ”Benci” ini mengaku ucapan sang mantan kekasih yang membuatnya berpikir lebih dewasa.

“Dia bilang, ’Kasih itu tidak cemburu. Kalau kamu cemburu berarti kamu tidak sayang sama saya’,” lanjutnya.

Setiap kali rasa cemburu tersemat dalam hatinya, Tiffany pun tidak berlama-lama memendamnya dalam hati. Berbagi tip untuk menghilangkan rasa cemburu, Tiffany mengaku langsung menanyakan berbagai kemelut yang tersimpan dalam hatinya secara langsung pada pasangan.

“Jadi, yah menurut saya cemburu itu belum tentu benar. Daripada diam dan dipendam terus buat dia kesal, saya tanya langsung ke dia,” jelasnya.

Sayangnya kisah cinta Tiffany dan sang kekasih yang juga merupakan personel grup band Saykoji, tidak bertahan lama.

“Sekarang lagi jomblo, baru hitungan bulanan putusnya. Saya lebih menyibukkan diri dengan belajar,” ucapnya.

Bicara mengenai tipe pria favoritnya, penyanyi yang hobi berburu sepatu ini menjelaskan, pria akan terlihat keren di matanya bila bisa memainkan alat musik dan menyanyi.

“Menurut saya, pria yang bisa main alat musik dan jago menyanyi itu keren. Ada nilai plusnya di mata saya,” pungkasnya.

Comments