23 May 2011

nonton purple love

senangnya rasa hatiku kala aku menari ditaman....
syalalalala.....


itulah lagu baru gue.... hehehe...gubrak

ya ga lah....

kemaren gue nonton purple love dong di bekasi square (tekewerkewer) hehehe....



purple love pasha ungu nirina zubir kirana larasati oncy dan kawan2
hehehehe
lucu banget filmnya deh
filmnya disutradarai sama mas guntur soeharjanto
yang pernah bikin film cinlok, otomatis romantis sama kabayan jadi milyuner


sumpah filmnya keren, bagus, lucu, ini bukan film kacangan yang pake kamera digital merk kacapecah
sinematografinya bagus, alur ceritanya cepet pokonya gue suka film kek begini, niat bener bikinnya, gak asal2an, dan sepertinja orang2 yang buat udah berpengalaman

jadi ceritanya tuh si pasha patah hati sama cewek soalnya si cewek ninggalin dia sama kekasih lain, namun ada thalita (nirina) yang dateng sebagai dokter atau entah konsultan untuk mengobati duka dari si pasha, berbagai cara ditempuh agar si pasha sembuh, dan akhirnya malah si pasha jatuh cinta sama si thalita dan menikah. kelucuan2 terjadi saat sely dan oncy berpasang-pasangan.



No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....