03 August 2011

gue pindah kantor

sekarang gue pindah kantor, yang dulunya kantor deket dari rumah, deket dari mall, eh sekarang kantor jauh dari peradaban, dan.... "deket dari hongkong!!!" kalo kata temen2 kantor gue, yang jelas deket pabrik2 gitu dan sekali lagi gue tegaskan bahwa kantor gue ini deket dari hongkong!!!! see berarti kantor gue ada di hongkong china itu.

kehidupan disini monoton, banyak debu dan panas, beda ama dulu yang homy banget dah, sekarang paling males berangkat ngantor, sejam aja gitu naek motor, kalo naek pesawat sekitar 1 menit tapi biaya pembuatan landasan pacu kan ga murah, sekitar 20 trilyun ada kali

baru seminggu sih gue ngantor di sukadanau bekasi deket gunung garuda pabrik baja yang udah kek neraka gitu bangunannya, tau didalem manusianya jangan2 mukannya kek hellboy semua, pabriknya aja dari besi semua mana item semua lagi terus tiap menit bunyi besi jatoh klontang...klontang....teng....grompyang..... abis itu kluar asep dari cerobong item "brussssssss...sreeeeeetisaaaaahhhh....grrrrr" bener ga bunyinya kek gitu?

udah 2 minggu sih gue disini gue pindahan tanggal 25 juli 2011 itu juga pindahannya nyiksa gue sampe capek ngurusin gudang2 halah, selama dua minggu gue seumur2 belom pernah nyobain makan siang deket kantor, antara takut atau emang belom ada kesempatan aja gitu buat cari2 makan disini, lah orang paling banyak juga bengkel truk tronton sama bengkel tambal ban


eh tolong ye gue trauma sama yang namanya ban bocor, plis deh gara2 pindah kantor nih motor gue bocor sampe 3 kali, yang ketiga gue ganti tuh ban dalemnya mana tukang tambalnya punya anjing item lidahnya keluar2 gitu gue jadi bingung kenapa setiap tukang tambal ban yang gue singgahi selalu orang batak atau orang sumatra (nggak rasis loh) sepertinya mereka merajai bisnis trasnportasi di indonesia, atau mungkin nenek moyang mereka dahulu adalah penemu sistem roda kuno pada gerobak romawi yang ditarik keledai.

1 comment:

  1. Selamat ya pindah kantor yang baru. Tentunya dengan semangat baru pula. Dan gajinya juga baru ya tambah lebih gede. Hehehehehe....

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....