15 September 2011

damn its true....

masi inget cerita yang lalu ..... cerita yang isinya tentang gue sama karir gue yang bastard.....

nah sekarang lebih parah.... gue harus kuat dan tabah menjalani hari2 dikantor, bayangin aja orang yang kemaren menang wawancara ama gue eh dia malah ojt (on the job trainning) dikantor gue, yah emang orang tuh harus sabar dalam menjalani cerita hidup, kekuasaan sang ilahi melebihi segala2nya, pahit dan getir hidup harus terus dijalani, bokap dan nyokap gue masih butuh gue untuk melanjutkan hidup, bahkan ade gue sekalipun belum lulus sekolah, siapa lagi yang mau ngasih mereka rejeki kalo bukan lewat gue.

kalo gue egois mungkin gue udah resign aja deh, soalnya pekerjaan gue ya udah ngga menarik lagi buat gue, jadi inget serial tv laki laki lasut tadi malem si tora punya niatan buat nikahin wanita kaya, eh yang ada dia malah ketipu sama cewek gila yang punya suami petinju hahahahaha.....hidup tuh emang ga bisa ditebak.....

mana kuliah gue belom kelar2 lagi, tinggal skripsi rasanya males banget deh... padahal temen2 gue udah ada yang lulus juga, pengen deh rasanya lulus kuliah dan abis itu ngredit motor (lah kok curcol...) iya nih akhir2 ini motor gue udah ga enak dipake, soalnya kantor gue pindah jauh dan bikin rusak motor, motor jadi ga stabil lagi.

eh iya gue sekarang juga jadi seneng nginep dikantor gara2 sumpek dirumah mulu, enakkan dikantor kemana2 hehe.... pingin ngembangin hobi fotografi tapi ga ada duit buat beli lensa, mahal2 banget bro.... gimana ya....apa gue kabur aja ke hutan sambil bertapa dan ninggalin segala rutinitas kerja yang gila ini.

intinya sekarang gue lagi mengalami krisis keuangan.....

2 comments:

  1. jangan resign dulu mas... kalau ada backup-an.. tentunya baru pikirin langkah selanjutnya :)

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....