She days 2011 SBU1 PGN persero













kemarin ikutan acara SHE days 2011, emang she days itu apaan sih? emang itu acara cewek ya kan she.... jadi she day itu adalah singkatan dari safety health and environment yang diadakan sama PT PGN Persero Tbk, she day pertama diadakan di SICC sentul, she day kedua dan ketiga diadakan di JCC senayan, nah kebetulan gue ikut acara itu, malahan gue ikutan kompetisi video K3, lumayan lah video gue bisa nongol n diputer di senayan, kan susah muter video di senayan di layar lebar, kalo ada yang bisa pasti bayar dulu 100jt terus itu juga ga ada yang nonton, nonton sendiri. hehehe.....

awal berangkat kumpul dulu diarea bekasi, disana kita berangkat naik bis bluebird rame2 sambil karaokean..... makan snack pokonya have fun lah..... mana dapet kaos juga lagi


terus ini video yang ikut kompetisi disana




kalo ini video kompilasi dari foto2 yang gue satuin di sony vegas


Comments

  1. biruuuuu,,keren ney keaknya......

    ReplyDelete
  2. serba biru terang,,,
    salam kenal,hehe


    tuker link dong, buka nih http://www.cosmoflorist.com/, jangan lupa yah,



    mksh,

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....

Popular posts from this blog

Lirik lagu iklan Mastin si ekstrak kulit manggis

kok malah jadi nemu rumahnya ahmad dhani?

Belanja Hemat Ala iPrice Coupon