Skip to main content

nonton John Carter, nonton film disney


Yups kemarin gue nonton film john carter yang dibintangi oleh taylor kitsch, lynn collins dan willem dafoe, film yang bercerita tentang John Carter, seorang veteran Perang Sipil yang pada tahun 1868 berusaha untuk hidup normal, setting seperti jaman koboi dan berkuda, john menolak untuk bergabung menjadi tentara. Dia lolos dan dikejar. Akhirnya john bertemu dengan beberapa orang India terjadilah tembak-menembak. namun Carter berusaha berlindung di sebuah gua. kemudian ia bertemu dengan seseorang yang memegang sebuah medali. Ketika Carter menyentuhnya, ia menemukan dirinya di tempat di mana dia bisa melompat ketinggian yang luar biasa.

Dia kemudian bertemu makhluk dia tidak pernah terlihat sebelumnya. Kemudian ia bertemu seorang wanita yang membantu dia untuk menemukan bahwa dia di Mars. Dan dia mengetahui ada beberapa jenis kerusuhan terjadi disana, wanita itu bernama dejah torris yang ingin dinikahkan oleh seorang raja agar negaranya berdamai dari peperangan. mengenai film ini gue ga bisa bilang apa2 soalnya gue kurang suka film2 disney, film film disney tuh terlalu cepat untuk dinikmati tapi ceritanya bisa ditebak nahlo ga enak kan, ceritanya juga kurang logis, masa adaptasi john carter didunia baru di barsoom cepet banget harusnya kan ya dia keliatan bodoh atau ga tau apa2 didunia baru ini tapi sepertinya dia sangat ahli mengenai barsoom, ga ada scene lucu, ga ada scene sedih, ga ada scene emosional, dan ga ada yang bisa di dapet dari film2 disney, bukannya gue bilang jelek film2 disney tapi mungkin emang buat anak2 kali ya film disney jadi ga masuk ke gue, gue lebih prefer sama film2 fox hehehe...., hampir mirip2 gitulah, dari mulai tron, price of persia, in alice  a wonderland dll, tp tadi di john carter nama pulau jawa disebut, sm kyk jakarta yg disebut di film alice in a wonderland.

Comments

Post a Comment

komen yuk....