Skip to main content

BLog of April month

13 April 2012
i had turbulence of my life
every people hate me
i became a stress people
hahaha hihihi
who care....
better to say whatever....


18 April 2012
the reason that i bored in a work place because of my work now is not fun
from now on i think to deceive myself  that work is fun.....
work is fun
work is fun......yeaaaahhhhh.....


19 April 2012
eh biasa ye pas nyampe di kantor ban gw kempes
pas gue tambal ban, hadeuh kena palak suruh ganti ban dalem baru 35rb
duch.... males banget gw, mending beli ban dalem sendiri aja deh murah
hari ini rawamaju pada gas in, pada pake baju orange semua, karena gw di office ya udah
gw ga ikutan poto, malah disuruh motoin blew....

20 April 2012


gas in deltamas






21 April 2012
dirumah aja nonton tipi

22 April 2012
i had my job duty from 15:00 until 07:00 (be on duty)
everyone in the office get busy cause we had some
project that must be resolved
me asking my friend tony "what the reason you participate on this project?"
"i participate on this project because he call me by phone and invite me, you?"
"oh no, im here because i was there in a schedule"
"OK....so that reason i am not invite, because everyone received a call by him"
*think about money*


24 April 2012
my friend who have an IT job say to me that internet now have a fault cause facebook suddenly can be used
and not blocked in this time
me answering this news is : "Hey bro, i have no longer using facebook anymore, cause is a shit...."
my friend : "oh ok.... calm down bro....hahahaha"

best to look this pic for me....


25 April 2012
cathodic protection mode on

26 April 2012
feeling bored in a day
hell ya.... spicy village....


30 April 2012
JBB XVI
push the car with tony and wido just sit behind the wheel


1 May 2012
may day ya..... yuuu pada sibuk demo dah,



kalo gue sih malah disuruh ke MBK muara bekasi sama pa herman, katanya orang pgasol di sono ada noise gas gitu, di KP 4, pas ditanya lokasinya aneh banget jawabnya masa, itu deket pohon pete, helooooo.....pohon pete banyak kali bejejer di mbk, musti cari yang begimana tuh pohon petenya? g****k,


mane pa herman sibuk banget dah, dari lapangan musti ngerayain ultah anaknya yang ke dua khaisar meidiansyah al hakim namanya, ya ampun kesian banget deh tuh kehidupannya pa herman, rumahnya kecil banget, beda ama rumah gue yang g gede2 amat tapi lebih gede dr pada rmhnya pa herman itu, ntar gimana ya kalo gue kawin???? bakalan punya rumah kek gimana?, pusing deh mikirinnya ya sudahlah.... yang penting semua happy.... sebelomnya gue


pulang pulang gue kecapean, nonton HBO ada justin bieber never say never, abis itu lanjut nonton iron man 2, tapi ga sampe abis, abis ngantuk sih.....


2 May 2012
Hari pendidikan nasional.... dihari pendidikan nasional ini gue mau ngucapin bahwa sekolah itu "Ga Ada Gunanya!" huahahahahaha..... liat sekarang gue jadi apa? gara2 sekolah, bill gates aja yang putus kuliah malah jadi pengusaha trus punya pegawai yang S1, sekolah mah biasa aja, n dimana aja, ujung2nya kalo mau masuk PNS bayar 100jt biar bisa masup hahahaha..... *apatis*, nih kuliah gue aja brenti dulu bukan apa2 soalnya gaga sanggup bayarnya, TA ga kelar2 malah ngabisin duit mendingan log off dulu dah....., ade gue sekolah STM tiap bulan bayar 300rb belom ini itu, lah ko jadi curhat om, sudahlah. lebih penting kursus daripada sekolah bro, punya license itu lebih berguna daripada punya ijazah, jujur bos ngeliat gue bukan dari ijajah gue, tapi dari seritipikat seritipikat yang gue punya, dari mulai ngelukis sampe merangkai bunga hahahahaha.......

Gue udah postpone dari facebook......dan lo tau apa? HIDUP GUE LEBIH BAIK DAN MEMBAIK, LEGA RASANYA HINGGA AKU SERASA ADA DISURGA, social network anjing! ya iyalah, ngirit batere hape, ngirit pulsa, nggak pusing lagi mikirin temen ngoceh apaan, ngga pusing lagi liat kita di tag2in poto istri yang lagi bunting atau istri yang lagi ngelahirin *sick*, ngga punya musuh, ngga baca 345 tulisan teman yang bikin mau muntah, ngga disuruh ngerjain ini itu (terutama ngedit poto), ngga ngarep dapet cewek (yang ada gue malah dapet cowok yang suka ama gue, alias dia gay, kan goblok wakakaka), lagian umur juga sih orang umur gue udah 27 mana ada yang mau ama gue kecuali janda wakakakaka....rafii ahmad dong..... dan nggak pusing ngebandingin diri sendiri sama teman yang udah pada punya mesin uang, jadi bos di perusahaan ini dan itu, jadi pegawai BUMN terkemuka di muka dunia, young, rich and famous, rasanya pengen gue lempar pake telor tuh temen2 gue yang udah sukses sambil tereak "bangsat lo ninggalin gue nyet", gue juga bingung nih kaga punya duit buat modal kawin, duit abis mulu wakakakaka.....


Pas nulis ini gue lagi piket dikantor, tadi abis maen pingpong ama satpam kantor si nurhasani, lumayan dapet keringet juga sambil ditemani lagu2 ST12 yang saat terakhir bikin galau gimana gitu, udeh lemburan jadi kecil padahal disuruh standby dikantor ampe pagi, tapi ya gapapa dah, mayan dah masi kerja, daripada jadi gembel dijalanan.....sudahlah hujan pun turun membasahi kantor gue dadaaaaa.....




















Comments