Skip to main content

Blog of Month May 2012


1 May 2012
may day ya..... yuuu pada sibuk demo dah,



kalo gue sih malah disuruh ke MBK muara bekasi sama pa herman, katanya orang pgasol di sono ada noise gas gitu, di KP 4, pas ditanya lokasinya aneh banget jawabnya masa, itu deket pohon pete, helooooo.....pohon pete banyak kali bejejer di mbk, musti cari yang begimana tuh pohon petenya? g****k,


mane pa herman sibuk banget dah, dari lapangan musti ngerayain ultah anaknya yang ke dua khaisar meidiansyah al hakim namanya, ya ampun kesian banget deh tuh kehidupannya pa herman, rumahnya kecil banget, beda ama rumah gue yang g gede2 amat tapi lebih gede dr pada rmhnya pa herman itu, ntar gimana ya kalo gue kawin???? bakalan punya rumah kek gimana?, pusing deh mikirinnya ya sudahlah.... yang penting semua happy.... sebelomnya gue


pulang pulang gue kecapean, nonton HBO ada justin bieber never say never, abis itu lanjut nonton iron man 2, tapi ga sampe abis, abis ngantuk sih.....


2 May 2012
Hari pendidikan nasional.... dihari pendidikan nasional ini gue mau ngucapin bahwa sekolah itu "Ga Ada Gunanya!" huahahahahaha..... liat sekarang gue jadi apa? gara2 sekolah, bill gates aja yang putus kuliah malah jadi pengusaha trus punya pegawai yang S1, sekolah mah biasa aja, n dimana aja, ujung2nya kalo mau masuk PNS bayar 100jt biar bisa masup hahahaha..... *apatis*, nih kuliah gue aja brenti dulu bukan apa2 soalnya gaga sanggup bayarnya, TA ga kelar2 malah ngabisin duit mendingan log off dulu dah....., ade gue sekolah STM tiap bulan bayar 300rb belom ini itu, lah ko jadi curhat om, sudahlah. lebih penting kursus daripada sekolah bro, punya license itu lebih berguna daripada punya ijazah, jujur bos ngeliat gue bukan dari ijajah gue, tapi dari seritipikat seritipikat yang gue punya, dari mulai ngelukis sampe merangkai bunga hahahahaha.......

Gue udah postpone dari facebook......dan lo tau apa? HIDUP GUE LEBIH BAIK DAN MEMBAIK, LEGA RASANYA HINGGA AKU SERASA ADA DISURGA, social network anjing! ya iyalah, ngirit batere hape, ngirit pulsa, nggak pusing lagi mikirin temen ngoceh apaan, ngga pusing lagi liat kita di tag2in poto istri yang lagi bunting atau istri yang lagi ngelahirin *sick*, ngga punya musuh, ngga baca 345 tulisan teman yang bikin mau muntah, ngga disuruh ngerjain ini itu (terutama ngedit poto), ngga ngarep dapet cewek (yang ada gue malah dapet cowok yang suka ama gue, alias dia gay, kan goblok wakakaka), lagian umur juga sih orang umur gue udah 27 mana ada yang mau ama gue kecuali janda wakakakaka....rafii ahmad dong..... dan nggak pusing ngebandingin diri sendiri sama teman yang udah pada punya mesin uang, jadi bos di perusahaan ini dan itu, jadi pegawai BUMN terkemuka di muka dunia, young, rich and famous, rasanya pengen gue lempar pake telor tuh temen2 gue yang udah sukses sambil tereak "bangsat lo ninggalin gue nyet", gue juga bingung nih kaga punya duit buat modal kawin, duit abis mulu wakakakaka.....

Apalagi kalo ada yang ngata2in di facebook sampe bikin panas ati, rasanya pengen gua tonjok tuh orang, apaan lu.... bapak gua bukan, nyokap gua bukan, eh maen marah2in gue aja di facebook, muka lo demek..... mending gue kaga maen facebook aja dah.... dan rencana pingin beli hape android pun sirna sudah, ngapain beli hape android kalo cuma buat telepon ama sms, malah pengen beli hape nokia yang buat petani.

Pas nulis ini gue lagi piket dikantor, tadi abis maen pingpong ama satpam kantor si nurhasani, lumayan dapet keringet juga sambil ditemani lagu2 ST12 yang saat terakhir bikin galau gimana gitu, udeh lemburan jadi kecil padahal disuruh standby dikantor ampe pagi, tapi ya gapapa dah, mayan dah masi kerja, daripada jadi gembel dijalanan.....sudahlah hujan pun turun membasahi kantor gue dadaaaaa.....

5-6 May 2012

sabtu minggu dirumah aja, tapi gue ada kerjaan renovasi rumah, kan pintu kamar gue rusak tuh gara2 kebanjiran n kerendem aer mulu, jadi gue dempul2in tuh kayunya pake dempul kayu, abis itu ntar gue cat, dan kedepannya gue mau pasang plafon horizontal biar bisa ntar dipasang AC.

meanwhile last night in my dream i have a dream about me hug a girl, what weird a dream? its normally cause im not a gay hahaha..... except i am hug a man hohohoho.... the girl in my dream had a curly hair and had a pigtail, me hug this girl from behind and i embraced her with full intimacy, she wear a white thight shirt and anyway the main thing is i had a beautifull dream ohhhh....

sabtu minggu keren acara tvnya gw nonton despicable me di HBO family, harry potter 7 part 1 di HBO hits, trus malemnya ada up in the air di fox movies premium, tapi sedih tadi pagi gue denger first media sejak tanggal 7 mei 2012 sudah tidak lagi menayangkan RCTI, waduh ga bisa nonton rcti lagi dah ni gue......

kalo nonton sitkom sitkom amerika tuh ketauan banget tipikal orang amerika tuh kerjaannya nonton tipi di sofa, minum bir, sama gonta ganti pasangan hahahaa....beda banget sama kebudayaan timur, bahkan ada satu scene di sitkom friends yang si rachel nganggep aneh si monica yang masih virgin, kalo charlie yang diperanin sama charlie sheen parah banget tiap hari pulang pagi sambil mabuk abis itu ke kloset buat muntah, gitu mulu tiap hari, mana dia udah tua lagi ga merit merit.

tapi enak juga ya kehidupan kek gitu, nemu cewek dijalan langsung diajak maen, nemu cewek dijalan langsung diajak maen, di indonesia mana bisa, cewek pada sok pinter semua ga ada yang bodoh kayak di amerika, sok jual mahal pada ditutup rapet, di ajak kenalan langsung bacook, diajak kenalan  langsung bacook, udah jelek jelek norak lagi, alesan pake jilbab gara2 kulit item, kaga mau pacaran maunya langsung kawin, ada yang pake baju minim2 tapi musti bayar wakakaka.... holy shit live in fucking country who doesnt have a bla bla bla,

9 Mei 2012

speakin about sholat jumat, gue jadi keingetan sholat jumat termewah yang pernah gue alami, gue pernah sholat jumat bareng ama supir dan dianterin hahaha.... pake mobil inova lagi, udah kayak bos aja, padahal sih bukan




apakah loe orang yang aneh hahahaha..... kayak gini.....



hahahahahaha...... stupidity......

oh iya besok hari kamis tanggal 9 mei 2012 pgn mau ngadain acara gathering bareng ke taman safari, di acara itu nanti ada bintang tamu kotak band, itu lho band yang kepalanya kotak-kotak, hahahaha..... EMPLOYEE GATHERING HUT PGN 2012


gue biasanya kalo ngasih tip ke bartender ya kayak gini.....

10 Mei 2012

pada hari ini gue ngikutin acara EMPLOYEE GATHERING HUT PGN 2012 wah seru banget deh acaranya sampe2 gue seneng karena bisa hunting foto foto keren, dan yang paling mengagetkan adalah gue ketemu sama temen smp gue disana, bayangin temen smp gue si royman lumban gaol itu kaget ngeliat gue dan kita sama2 kaget, jadi ceritanya gini waktu gue lagi berangkat ke taman safari kan kita ngumpul dulu di area bekasi dan pas gue lagi nunggu bis tiba2 dia nongol gitu dan gue sampe kaget ngeliat dia pake seragam kaos pgn, "LAHHHHH......ROYMAN......KOK LO BISA ADA DISINI SIH????" jadi ternyata tuh si royman ini sama kerja di PGN juga tapi di SBU TSJ dan bos dia itu pa igung yang notabene bos gue dulu di perencanaan bekasi wakakakaka..... adeknya si royman udah jadi polisi di polda metro jaya, di dalam bis menuju taman safari gue sebangku sama si roy sambil cerita nostalgia jaman dulu gitu, dan gue berharap kalo ada lowongan di pusat mudah2an gue di infoin soalnya gajinya lebih gede daripada disini, di taman safari gue nonton kotak sama mcnya omesh dan ayu dewi





nah ini si royman lumban gaol
pas gue lagi istirahat di ruang tv bareng ama slamet, slamet nanya ama gue "kenapa sih lu sur muka lo bete banget?", " hah, mmmm....nggak kok.... ", "udah lah sur ga usah dipikirin apa kata orang2 terhadap lo, gue nih banyak yg ngomongin tapi gue sih cuek2 aja", "slamet lo temen gue", "anggap aja semua orang itu babi", "hah babi? gimana maksud lo?", "iya anggap aja mereka semua itu ibab", "hahahaha....dasar lo met....tapi bener juga ya.... thanks met"


14 Mei 2012
hadaaahhhh.... senen senen macet.....
si roy hari sabtu maen ke rumah gue...
eh rumah gue udah di cat....
eh gue dapet bonus....
eh gue dapet telepon dari first media kalo promonya udah mau abis.... yah..... gaga nonton sitkom2 lucu dari warner tipi dong....
eh boxing tuh bikin body agak kenceng dikit lho
nih buktinya....hahahha....


hahaha....lucu ya kalo gue kurus kek gini....
padahal aslinya kek gini....hehehe.... gue sotosop jadi kek diatas....


sepertinja aku butuh alat usir nyamuk yang seperti ini
http://www.megatron.biz/nyamuk.htm

21 Mei 2012


hehehe.... lumayan juga latihan boxing sama lompat2 ala jilian michaels ngikutin di Li TV
kaget denger mark zuckerberg nikah..... istrinya pasti bahagia sekali mendapatkan lelaki yang kaya raya.....


eh si marwan maen ke kantor
eh kemaren seru ya acara nikahannya anang dan ashanty di siarin langsung di RCTI udah kayak raja aja....

hahaha nemu poto lucu yang gue banget..... keknya gue mesti rehab nih....


eh lagu neng-neng nong neng dijadiin lagu beneran lho sama ahmad dhani, si m ridho pasti seneng banget gara-gara itu......

22 May 2012

Gue punya temen kantor yang punya sedikit magic mengenai wanita, dia orangnya humble ramah dan murah senyum, yang bikin gue geleng2 kepala adalah dia gampang sekali menaklukan wanita, even wanita yang cuma satu2nya dikantor dan semua juga tau pasti setiap cowo pada ngegodain dia walaupun.... bisa dibilang.... dia bukan wa...... ya begitulah.... magicnya adalah dari sebegitu banyak pria dikantor gue, si cewek ini cuma luluh sama si charming dan si humble ini, gue sebagai pria yang duduk disebelahnya aja ga pernah di tegur tapi kalo sama si humble ini sampe pegang2an tangan juga udah, malahan kalo si humble baru aja buka pintu kantor dia langsung tau terus manggil namanya gitu, gila magic banget bukan, gue aja gak pernah kek gitu, pake dukun baru bisa, ya mungkin kita kan juga ga tau kalo siapa tau diluar jam kerja si humble intens sms atau nelpon2in si cewek disebelah gue itu, pernah suatu kali gue ngegepin mereka berdua di pantry lagi ngapain coba? lagi....mmm..... mau tau aja...hahahaha..... mungkin ada beberapa tips yang bisa gue jabarkan disini agar kalian2 semua bisa belajar dari si humble, bagaimana tata cara meluluhkan hati wanita dalam waktu singkat / tips merayu wanita intinya begitu  :

1. Kalo ngobrol sama cewek yang lagi duduk di meja usahakan lo duduk di bawah lebih rendah dari si cewek karena ini akan mengindikasikan lo menghargai si cewek (ini dilakuin sama si humble duduk dilante)
2. Cuek aja sama si cewek, ajak ngobrol sebanyak2nya, kalo perlu ceng-cengin(kata2in) aja dia, tapi sambil bercanda ya.... misal si cewek manggil kita lama2in aja nengok baru semenit kemudian kita sapa balik "ehhhh mbakkeeee tadi manggil eaaaaaa???" jadi telat respon biar kelihatan ngangenin.
3. Tips ketiga ini agak2 extreme, yaitu minum kopi si cewek, jadi kalo gebetan lo bikin kopi atau apalah yang ada di meja kerjanya, langsung aja minum didepan dia, pasti dia akan senang, itu dari yang gue lihat lho ya dari kegiatan si humble dan si cewe, tapi kalo menurut gue teori ini seperti kucing jantan yang selalu menandai daerah kekuasaan dengan cara menandai daerah jajahannya dengan maaf.... urin...., nah mungkin si humble ini mengikuti teori si kucing itu bahwa kalo si cewe rela kopinya di nodai oleh kecupan bibir beserta cairan dari mulutnya maka si humble akan menganggap si cewe ini rela untuk hal yang lebih besar dari sekedar pelecehan bertajuk minum kopi bareng2, tidur bareng mungkin....., kalo cewe normal pasti kopi bekas si cowo akan dibuang dan gelasnya dijual ke tukang abu gosok (teori penodaan gelas kopi ini tentu bervariasi, tergantung psikologi cewek)
masih di tips no 3, ini soalnya sama kayak minum kopi yaitu mainin hape si cewek, pura2 aja lo mainin hape si cewek sambil bilang "weits gamenya bagus banget yah..." kan lama2 si cewek ilfill dan pasti keinget terus sama kita, manusia selalu ingat sama hal2 aneh yang manusia lain lakukan.
4. Kalo si cewek lagi duduk di kursi depan komputer, usahakan lo berdiri dibelakang kursi si cewek sambil goyang2in bangkunya, intinya gangguin dia kerja deh, tapi lakuin ini sambil cengar cengir, jangan sambil serius ntar lu dikira gila iya
5. Bicaralah dengan lembut kalo bisa sambil berbisik, karena inilah yang dilakukan si humble setiap gue perhatiin dia ngomong sama si cewek itu
6. Kalo lo berpapasan sama si cewek jangan lupa goda2in dia sambil sebut namanya, misal si humble selalu manggil si cewek itu dengan sapaan "eeeehhhhh.....mbakeeeee.....apakabar"

note : tips diatas bisa salah bisa bener, coba aja test minum kopinya dia, kalo dia senyum2 berarti dia suka ama lo, tapi kalo lo ditampar sampe lapor polisi berarti apes nasib lo dah. tips diatas adalah flirting kepada cewe dengan cara yang sungguh bodoh tapi manjur hehehe....

23 mei 2012

nemu poto widi vierra watu sma nih....


hahahha..... hafidz bener banget lu....


Manyun mulu
24 Mei 2012

ih egois banget deh... kan aku mauna nonton men in black3, kalo the avengers kan kita udah pernah nonton itu, gimna ciehhh.....

hari ini gue mau ngalay

gw lagi galau niih..... kok gue ngerasa ceMangadh bangeD jah jdiY'a,, 3mu4nKnya 9aLuO cNapa ci!!HhHHhh

Lo cmua Goblok!!!! guWwa doUwank iankkKK piNtR!!! hahahahaha9lek...

men in black 3
heaheaheahea....auw auw auw..... k0ca9ck si WiLL cMidh kuMi5aN 9ethooo.....

jumat 25 mei 2012

hah hah.... orang orang pada sok sibuk....

hahah diet gue gagal gara2 org kantor ulang tahun, dibawain istrinya kue ulang tahun, enak banget lagi kuenya....kue coklat.....

25 Mei 2012

sabtu pagi dirumah nonton Li tv acara jilian michaels sambil ikutin gerakannya
keringetan....bakar lemak yoooo.....

abis itu download semua video jilian michaels dari youtube
biar bisa latihan lain waktu di rumah....

26 Mei 2012

semalem indonesia lawan inter 4-2 indonesia kalah, tapi menurut gue udah keren lah....

yoooo.... mingu pagi awali pagi dengan melihat cinta....



Armada - hargai aku


Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku


Senin 28 Mei 2012

Eh hari senin, kemaren weekend seneng deh jalan nonton sama dia, waktu pulang abis nonton men in black III dia nemuin boneka lucu gitu di sebuah stand di pojokkan mall, "kamu suka yang ini?", "iyaaa...", "bukannnya kamu udah punya banyak yang itu", "engaaaak tapi aku mau yang ini lucu warnanya pink", "ok dech" cewek tuh ya kalo udah ketemu barang lucu pasti maunya dibeli aja ya, padahal udah punya tapi ya tetep aja ya dibeli juga

speakin about jilian michaels wih gue demen banget nonton acaranya di diva universal, losing it with jilian, ceritanya ada keluarga yang punya tubuh raksasa si elijah dan ibu bapaknya bodynya gede banget padahal umur masih muda, udah kayak shrek deh, dia dikatain melulu sama temen2nya. nah si jilian ini dateng buat kasih semangat ke elijah dan keluarganya terus ngelatih seluruh anggota keluarga buat ngurusin badan, mereka nge gym terus sampe2 ibunya elijah ga kuat lari di treadmill dan jatoh deh sampe mukanya cedera, sampe2 keluarga si elijah ini bikin resolusi yaitu buat jembatan yang udah lama runtuh dan akhirnya berhasil, diakhir acara keluarganya si elijah nyebrang jembatan sambil mamerin body mereka yang baru yang lebih ringan, nggak kurus2 banget sih.

ok gambar silahkan diliat buat hahahihi....




ojek payung pa....


29 Mei 2012

wah udah mau akhir mei aja nih, bentar lagi bulan baru, eh kemaren seneng deh, aku sama dia jalan gitu ke taman disana rame banget, banyak orang2 juga lagi jalan sore sama pasangannya, ga lupa kita berdua foto-foto dong ya, dia nanyain ke aku soal keseriusan aku sama dia, aku cuma bisa jawab "iya sayang aku serius.... seperti yang kamu lihat didepan ada kupu-kupu yang terbang berdua mengitari bunga-bunga yang indah berwarna dan wangi menyapa", "ih kamu ko gitu sih...." sambil pura2 mau mencekik leher gue, matahari terbenam mengeluarkan sinar keemasannya yang dihalangi oleh pohon cemara yang membuat sekeliling pinggiran daun cemara menjadi berkilau, gue dan dia akhirnya pulang sambil tertawa melihat muka-muka lucu yang ada didalam kamera.


30 Mei 2012

really??????
http://health.detik.com/read/2012/05/30/075908/1927998/763/wanita-paling-suka-bercinta-di-usia-28?l1101755hl

hahahaha.... kalo bener siapa tuh yg blm bercinta di usia 28???

mama aku mau mimik....





Comments

  1. salam kenal gan, bagi-bagi kata motivasi nih, semoga dapat di terima :D
    ||
    ||
    \||/
    \/
    ==================================================
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ==================================================

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....