Skip to main content

EMPLOYEE GATHERING HUT PGN 2012

10 Mei 2012

pada hari ini gue ngikutin acara EMPLOYEE GATHERING HUT PGN 2012 wah seru banget deh acaranya sampe2 gue seneng karena bisa hunting foto foto keren, dan yang paling mengagetkan adalah gue ketemu sama temen smp gue disana, bayangin temen smp gue si royman lumban gaol itu kaget ngeliat gue dan kita sama2 kaget, jadi ceritanya gini waktu gue lagi berangkat ke taman safari kan kita ngumpul dulu di area bekasi dan pas gue lagi nunggu bis tiba2 dia nongol gitu dan gue sampe kaget ngeliat dia pake seragam kaos pgn, "LAHHHHH......ROYMAN......KOK LO BISA ADA DISINI SIH????", di dalam bis menuju taman safari gue sebangku sama si roy sambil cerita nostalgia jaman dulu gitu, di taman safari gue nonton kotak sama mcnya omesh dan ayu dewi



Anindito oye






nah ini si royman lumban gaol

khoirunissapgn



crowd HUT PGN 2012

tantri kotak

omesh dan ayudewi

anindito oye
jernih deborah sinaga

esti sulistiyanasari

Comments