01 June 2012

Blog of June Month

wakakakaka..... kata si fuad hamzah gue kurusan.... alhamdulilah akhirnya hasil latihan gue berhasil juga, makasih jilian michaels gue akan tetep  pertahanin bentuk badan gue yang kayak gini, ngmogn ngmogn oasl hatianper ueg nyapu negu ngeu tangten ngya nyanama hatianper, dija nigi nak torkandi

tapi pas malemnya abis gue ketemu fuad paginya, masa gue di remove ama si fuad di FB, hahahaha..... tau napa....

kamera gue kejual, dan kenapa kejual karena gue butuh duid, yang beli bos gue kan dia baru dapet bonus gede tuh, yaudah duid gampang banget ngalir ketangan gue, sayang juga sih tapi mau begemana lagi, orang daripada nganggur di lemari mendingan dijadiin duid dah.....

minggu 2 Juni 2012

ini adalah foto couple yang paling manis yang gue dapetin dari internet


with helmet and nice girls in a back
in a sea dive with a girlfriend, costly, classy, nice pic, expensive pic

kadang hidup harus dijalani saja, walau kenyataan itu pahit
keadaan pasti berubah ga mungkin statis, begini aja sampai mati
tinggal tunggu waktunya, pasti meledak juga akhirnya


hahaha.... nih temen gue nulis keren banget...

perih kopi

waktu itu aku memasuki coffe shop itu, lalu aku duduk termenung, diluar hujan lebat akupun menepi dari jalan raya yang mengelabuhi pandangan mataku, semua orang berbicara dan mengobrol dengan teman2nya di sofa melingkar, aku sendiri dimeja ini sambil menyeruput moccachino ini berkali kali, membayangkan hari ini esok dan seterusnya, masa depan.... tak terpikir olehku, hanya asap rokok mengelilingi lingkar atas kepalaku, jari jemariku gelisah memutar-mutar kunci mobil diatas meja, datanglah seorang gadis dia duduk disebelahku "kopi?", "oh....boleh terimakasih....", "diluar hujan?", "ya...aku sampai basah kehujanan", lalu ia minum kopi yang telah aku pesan untuknya, "glek", dia pun meminumnya "terimakasih", "sebenarnya aku ada janji dengan seseorang", "siapa?", "pacarku", akupun kaget dan tidak bersemangat, kemudian wanita bergegas pergi meninggalkanku dan menyapa pacarnya yang sudah datang "heiiii wan apakabar???", merekapun duduk berdua.

ternyata kopi saja tidak cukup.

untukk Good Day cappucino yang akhir-akhir ini selalu menemani pagiku


tentara perang


Aku dan AK 47 ini selalu bersama dalam keadaan siaga maupun bertempur, terhitung sudah 7 orang yang aku tembak dengan senapan ini, hari ini pleton-1 akan menggempur distrik mojave, aku pun mempersiapkan peralatan perang, senapan, granat, teropong, ransel berisi ransum penuh, karena aku tahu walaupun teman tentaraku berikrar kita itu sehidup semati, tapi aku pernah melihat mereka itu munafik, dibelakang semak2 mereka makan sendiri ransum bawaan mereka sendiri dengan lahapnya, sedangkan yang lain kelaparan, kalau belum kutodongkan senapan punyaku, mereka tidak berhenti mengunyah, jadi akupun mengikuti mereka, menjadi individualis, patriotis? itu hanya bacaan anak SD bung!, mereka yang keparat mementingkan diri sendiri sedangkan yang lain terlindas tank, jatuh kejurang, terserang rudal maupun meledak bersama ranjau kesayangan, kami semua satu komando, kami kekiri mereka kekanan, tetapi ada yang berbeda hari itu, kebetulan pleton kami pleton-1, waktu itu gerombolan penyerang sudah terdeteksi melewati batas wilayah kami, akupun bergegas menyerang melewati pohon, kutembak target di kakinya namun lepas keberuntunganku, saat aku berlari kedepan untuk melempar granat, aku melihat temanku slamet yang terbaring lemas tak berdaya dengan darah di dada kanannya, "aku titip ini untuk anakku ya sur", ku genggam titipannya itu lalu kulemparkan ke arah bulan purnama dan aku berkata "BODO AMAT EMANGNYA GUE PIKIRIN, MATI LO SONO", "Ko lo gitu sih sur.... kenapa ga lo bawa aja gue ke barak buat diobatin", "biarin aja lo mati disini met....., lo aja ga peduli ama gue", "ga peduli gimana?", "MANA BAGIAN GUA?",

 "Lah emang lu ga dapet sur?"

 "Lah emang lu ga dapet sur?" 

 "Lah emang lu ga dapet sur?" 

 "Lah emang lu ga dapet sur...sur...sur...sur...sur...?"

kuhempaskan tubuhnya hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya, yang kuingat hanya suara dengkurnya ketika ia tidur dan hobinya memperkosa tawanan wanita


6 Juni 2012


gue pesen kemeja flanel di kaskus

kemeja flanel


mule sekarang jam 11:00-14:00 gua ngibrit ke masjid aja, daripada nyesek ngeliatin orang2 pada dapet makanan kek kemaren, sedangkan gue sendirian yang di kerjain ma OB ga dikasih, dasar kampret emang tuh OB, kalo ga kampret ya ga jadi OB lah.....


11 Juni 2012


gue ditaro dilapangan.... sama aja...dari dulu jg udah prnah.

Remember this row number!!!
28,29,30,31,32,33,34,35,36,37,38,39,40
fuck this shit....
im getting Old....



12 Juni 2012

ntar sore mau beli timbangan badan....

sabtu 16 Juni 2012


tadi kekampus abis bayar cuti, 600rb aja gitu....
gue blokir aja tuh orang2 di facebook yang kerjaaannya cuma ngomongin gue, cinta banget sama gue, guenya sih kaga....hehehehe.... blokir2 sampe bos2 jg gue blokir biar dia ga bisa liat all about gue di FB, mo liat? bayar.....

Rabu 20 Juni 2012


hoaaaahhhhmmmm..... hidup gue susah.....
sangatlah susah.....
banyak orang yang mengira gue ini penjahat ya mungkin...
ribet....
padahal kan gue juga mau berbuat baik
pengen deh rasanya diperhatiin
pengen deh punya temen yang bisa buat have fun
dunia gue sekarang membosankan
sucks.....
untung cuma 8jam aja sucksnya
selebihnya sucks juga
traffic sucks...

udeh mule sekarng gue ga mau lagi masuk ke kehidupan mereka2 lah
absurd....
ga bisa diajak asik
ribet pokonya
emang dah pada ga demen ama gue
mungkin kalo gue pake baju badut dia baru suka
suka ngetawain gue....

gara2 itu gue jadi kek limbad....
orang2 pada ngeri liat gue
bayangin deh muka limbad gigit rante

28 Juni 2012

double job double job
i hate double job....
blowjob and handjob
sebel banget gue ama bos gue
masa gue disuruh ini disuruh itu, dilapanganlah  dikantorlah cape deh.....
kalo dikantor dikantor aja kek, kalo dilapangan dilapangan aja kek....
mending gajinya gede
emangnya kamu ga punya kerjaan impian kamu?
"ga punya.... tupi pungin kuyu gitu...."

29 Juni 2012

perut gue udah kecil
tapi gue bingung buat apa?
mau diapain ini perut
apa gue lari2 di komplek sambil nunjukin perut gue yang udah lumayan kecil
apa gue masuk oprah terus diwawancara mengenai perut gue yang udah rata

eh dia nyapa2 ngapain lu?, kmaren2 kmana? kangen ama gua lu?

2 Juli 2012


kalo ga suka dirobek....hahahaha..... apatis lo....

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....