05 August 2012

Blog of August Month

5 agustus 2012
minggu malem jalan jalan ngabuburit sama dadan sama adit nonton film total recall, makan di hokben
nonton 30rb, makan 29rb, parkir 5rb, snack 26rb total 90rban lah.... lah kok diitung hehehe..... jajan ampe cepek... gapapalah tanggal muda. noh liat posternya designnya aneh banget masa efek ancurnya udah kek pixelated gitu ga kayak alami, apalagi dileher ketauan banget kotak kotak, helloooo lo bikin film 3d bagus tapi movie poster lo ancur, worst movie poster i see...


Abis nonton total recall bareng temen sambil ngabuburit, keren total recall-nya tapi poster filmnya jelek dan emang review diluaran sana pd ngomongin, filmnya overall keren, budget tinggi, 3D or 2D, garapan serius, colling ferel, futuristis, mobil terbang, bodi fiberglass putih dicampur list hitam, tembak2an, khas star trek ada lens flare di lensa kamera, transportasi vertikal dan ada pemain di film harry potter yg ikutan main disini (yg dari kementrian sihir)


15 Agustus 2012

sebel deh ih sama yang namanya manajemen, masa gue sekarang kerjaannya ga jelas gitu..... ooopss... ntar gue dikeluarin gara2 ngeblog kek gini.

hohoho.... hidupku indaaaahhhh.... hidupku indaaaahhhhh.....
ngibulin orang2*
temen nawarin kerjaan
tapi kerjaannya pusing pasti
gue ogah jadi drafter lagi
padahal sih keren kerja di jalan jendral sudirman
kek eksmud2 gitu, padahal sih makan siang pake gorengan
alias kere. tapi ga juga lho.... gajinya gede juga
tp ya gitu, lo tau kerja daerah sudirman macetnya gimana?
udah macet, nyampe kantor pusing ama kerjaan dll dll....
bimbang.... resign....nggak....resign....nggak....
tapi gue udah 4 tahun....disini....

eh jimi nyapa gue, seneng deh udah baikkan lagi....
tadinya kita saling ego, maklum anak muda...






hehehe tulisan ini ditulis dgn aplikasi blogger pada android... samsung galaxy y 24 agustus 2012 Hari ini hari jumat, biasa td gw abis sholat jumat di dkt rumah,sepi deh soalnya pada mudik ke kampung... Pengen nonton perahu kertas... tp ko mendung ya... Hehehe bingung Gw sekarang dah pake android... Maklum baru beli jadi gaptek deh, ga enaknya pake android tuh layar swntuhnya bikin Suzahh nulisnya,tuh liat aja tulizan gw blepotAn.... Kpencet hurif yg salah Hadah.... Tp asik sih pake smartphone ini... Berasa pake komputer aja... Ini aja gw ngeblog pake android samsung galaxy gw...

3 comments:

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....