Skip to main content

Daftar Motor termurah di jmcs 2012

Daftar Motor Termurah di JMCS 2012


Ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 sudah berakhir. Berbagai teknologi dan varian baru tersaji di dalamnya, mulai dari motor besar alias moge hingga motor bebek alias motor CUB.

Setelah detikOto membahas motor termahal di JMCS 2012. Tak lengkap rasanya bila kita tidak melihat apa saja motor termurah, yang ada pada ajang 2 tahunan pameran roda dua terbesar di Indonesia kali ini.

Dan berikut daftar-daftar motor termurah di JMCS.

1. Honda
Meski Honda memperkenalkan varian anyar CB150R, Honda juga tidak ketinggalan menggoda pengunjung dengan beberapa varian andalan, yang memiki harga beragam pastinya.

Dan kali ini pada ajang JMCS 2012, Honda memberikan harga termurah untuk varian Honda ABS Revo 110 Fit. Dengan dibanderol Rp 11,5 juta.

2. Yamaha
Hal senada juga diberikan rival abadi Honda, Yamaha. Yahama memperkenalkan New V-Ixion, namun hingga saat ini belum memiliki harga resmi. Namun bisa dipastikan New V-Ixion kali ini akan lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Akan tetapi Yamaha juga menawarkan varian termurah dalam JMCS 2012 kali ini. Yaitu varian Mio standar dengan di banderol Rp 11,950 juta. Tentu varian Mio ini menjadi versi terbawah dari varian Mio.

3. Suzuki

Begitu juga dengan pabrikan Suzuki yang tidak mau kalah menggoda pengunjung JMCS 2012. Dari motor besar seperti Hayabusa hingga skutik terbaru Suzuki Lets, semua siap diberikan kepada konsumen di Indonesia.

Namun bukan berarti Suzuki tidak memiliki varian termurah dalam ajang JMCS 2012. Untuk varian Suzuki yang paling murah pada ajang JMCS 2012 jatuh ketangan, Suzuki Titan Tromol yang dibanderol Rp 11,350 juta. 

Comments

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat City car

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Mesin Mobil

    ReplyDelete
  3. harga daihatsu terios 201404 April, 2014 12:57

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Terios 2014

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....