Skip to main content

Yoona snsd bingung jika tak ada kegiatan

Yoona 'SNSD' Bingung Jika Tak Ada Kegiatan
Yoona 'SNSD' Bingung Jika Tak Ada Kegiatan Jika maknae SNSD Seohyun selalu
menyempatkan diri berolahraga saat
tak ada kegiatan, berbeda dengan
rekan satu grupnya Yoona. Yoona
malah bingung saat tak ada
kegiatan.
Yoona selalu disibukkan dengan jadwal manggung bersama
SNSD. Sebagai aktris, ia juga sibuk dengan jadwal syuting
drama.
"Ketika aku tak sedang promo album, aku mengerjakan drama.
Ketika drama berakhir, aktivitas di luar negeri akan mengikuti.
Sering aku pikir 'aku ingin beristirahat!'. Tapi ketika aku
berlibur, aku malah bingung harus melakukan apa. Ada
waktunya ketika aku pikir sibuk itu jauh lebih baik," ujar Yoona
dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar.
Yoona mengaku biasanya jadi malas setelah berlibur terlalu
lama. Tak hanya berlibur, Yoona juga mengaku ingin seperti
remaja umumnya yang berkencan namun ia sadar benar tak
bisa melakukan hal itu.
"Karena sebuah alasan aneh. Setelah beristirahat selama
seminggu, aku jadi ingin beristirahat lagi dan lagi dan aku
kehilangan semangat. Aku ingin pergi ke bioskop dan
berkencan tapi aku tak bisa bebas dengan semua pandangan
orang. Itu beban yang harus dipegang sejak awal jika kau
ingin jadi selebriti. Dan aku senang karena bebannya jadi lebih
ringan karena dukungan fans," paparnya.

Comments