Skip to main content

Review Nonton konser noah di rcti 17 desember 2012

Ketemu lagi bareng gue nulis blog yang bener2 gue tulis sendiri tanpa copy paste sana sini, ok kali ini gue mau nulis tentang band yang lagi heboh2nya di bicarain di indonesia siapa lagi kalo bukan "noah", itu lho band ariel cs yang dulu namanya peterpan, nah kebetulan waktu malem malem gue kebangun dari tidur dan pas gue setel tipi eh ada konser noah di rcti, waktu itu tanggal 17 desember 2012 engga tau kenapa ga gue pindah tuh channel tipi biasanya jam segitu gue nonton tukul tapi berhubung acara konsernya keren jadi gue ternganga akan kedahsyatan konser tersebut wabil khusus lighting performancenya.



Pas ariel bawain lagu hidup untukmu mati tanpamu gue langsung berpikir sejenak, eh kenapa sih kok gue jadi demen nonton beginian? apakah gue gay? nggak kok....dan jawabannya adalah.... kameramennya tuh selalu ngeshoot cewek2 cantik yang ikutan nonton konsernya noah. entah kenapa ariel itu kok selalu digandrungi wanita2 cantik? apa karena "she miss his charm" or "she miss his p......s" whatever lah pokonya, intinya visualisasinya konser noah itu selalu cewek2 itu dengan tangan diatas sambil niruin ariel nyanyi dan ariel yang selalu keringetan pas nyanyi, apa cewek suka gitu ngeliat penyanyi keringetan sambil nyanyi?, apa tuh cewek2 masih penasaran pingin liat keringetnya ariel yang asli dan bukan di video? hehehehe..... wanita2 itu begitu ternganga melihat pesona ariel, terpesona oleh kegantengan sosok ariel, bertekuk lutut dan bersimpuh di lutut ariel seraya berucap ariel...ohhh arielll.... lalu ariel menjawab dengan kata "kalian luar biasa".

Yang bikin gue kaget dari konser ini adalah, well.... kok banyak ibu2 ya yang nonton??? apa ariel sekarang lagi digandrungi sama ibu2 atau ariel yang suka sama ibu2? atau ariel suka ikutan arisan sama ibu2 pejabat? loh ngelantur.... yaaa tapi itu emang yang bikin lucu, kehadiran ibu2 dalam sejarah konser musik di indonesia biasanya jarang muncul lho, tapi ini mereka ada....dan biasanya mereka ada pada konser2 bintang lawas tembang kenangan dan sebageinya, tapi kenapa di konser noah ini mereka turut andil dan berperan? mungkin karena tiket konser yang ga murah dan ada tempat duduknya. atau mungkin mereka sudah bosan sama suaminya... nahlo.

man... gue kalo ngebahas ini jadi keliatan aneh ya.

Comments

Post a Comment

komen yuk....