31 March 2013

Toko elektronik jelek tidak memuaskan buruk pelayanan

Gue tadi lewat toko elektronik deket rumah, nama tokonya "glodok jaya elektronik", gw tertarik beli kebetulan gw pengen punya tv dikamar, gw sambangin deh tuh toko, gw rada aneh ko penjualnya china ngeroko tattoan lg, gw tanya2 tv ini brapa tv itu brapa juga jawabnya ga jelas, dan akhirnya gw tunjuk tv pilihan gw eh dia malah ngejelek2in barang yg gw pilih, alasannya inilah itulah, dan setelah gue deal dan gw udah kasih duit cashnya eh pas gw mau pulang malah dipanggil sama si pedagangnya "mas maap mas kayanya tv yg bos pilih ga ada stoknya", "lah ini ada...", "kalo ini kemaren bekas servis bos"..... Dia malah rekomendasiin tv laen yg harganya lebih tinggi dr tv yg gw mau, wah kayanya gw lg kena tipu muslihat nih ama tu china, soalnya gw jg sering baca di blog orang tentang trik dagang cina di mangga dua terutama jual camera dslr, jadi intinya pembeli pengen beli barang A eh malah digiring barang B. niat awal lo pengen beli mobil kijang pulang bisa bawa mercy, Malahan dia ngomong juga kalo barangnya di tokonya tuh impor gitu, wah dalem ati gw ni jgn2 barang BM semua nih impor gelap, garansinya juga aneh masa garansi importir, baru denger gw ada garansi importir...,
Udah kelar tuh pembahasan gw tadi dan akhirnya gw putusin buat ga jadi beli aja, abis ribet banget tu pedagang mau jualan. Pokonya ni gw kasih tau alamat toko yg barusan gw ceritain biar ga kejadian sama lo lagi yg mau beli tv ac or kulkas gw blacklist aja
Ni toko di jalan raya bintara bekasi barat samping bimbel primagama bintara depan cucian mobil, deket pintu masuk pondok cipta predikat buruk yg jual mafia deh pokonya.
Emang ternyata ada benernya juga ya beli barang di mall, ga ada tipu2 dan hasilnya memuaskan. Udah deh besok gw beli di mall aj tv-nya.
Tema terkait :
Primagama bintara
Pondok cipta
RM sederhana bintara
Masnaga bintara jaya
Kranji
Warnet digimon
Pondok kopi
Toko elektronik

8 comments:

  1. Every weekend i used to go to sеe this ωеb page, because і wіsh for
    enjoymеnt, as thіs thіѕ site conations in fаct pleasаnt funny information too.


    Also νiѕit mу webpage :: omega 3 fish oil

    ReplyDelete
  2. Magnificent goods from you, man. I have have in mind your stuff previous to and you're simply extremely fantastic. I really like what you've got here, certainly
    like what you are stating and the way in which through which you assert it.
    You make it enjoyable and you still take care of to keep it wise.
    I cant wait to read much more from you. That is really a great
    web site.

    My web blog :: Earn Every Day

    ReplyDelete
  3. Wow! This can be one particular of the most beneficial blogs We've ever arrive across on this subject. Basically Magnificent. I'm also an expert in
    this topic therefore I can understand your hard work.


    My web-site; cheats in dragonvale

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing your thoughts about Big Idea Mastermind.
    Regards

    ReplyDelete
  5. I will immediately grasp your rss feed as I can not find your email
    subscription hyperlink or newsletter service. Do you
    have any? Kindly let me know so that I could subscribe.
    Thanks.

    My web-site: Go Here

    ReplyDelete
  6. I dugg some of you post as I cogitated they were invaluable very beneficial

    Here is my web-site: Play Online Games for Cash

    ReplyDelete
  7. Suka jengkel ya gan dan suka gondok kalau kita pergi ke suatu tempat yang pelaanannya sangat amat tidak jelek dan sama sekali bukan yang kita harapkan..

    ReplyDelete
  8. Kebetulan ane juga di sekitaran situ, patriot kranji, emang sekitaran situ rese2 apalagi yg pada jualan sparepart komputer, gile nembak harganya mahal bener

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....