Skip to main content

menu makanan vino g bastian

menu makanan vino g bastian.....
oh iya pertama-tama buat temen2 semua.... selamat menjalankan ibadah puasa yaaaa......Ok hari ini gue akan nulis tentang apa yaaaa.... hhhheeee bulan puasa bingung mau nulis apa.... tapi gue sempet kepikiran buat nulis sesuatu yang bikin gue cekikikan sampe malem gara2 liat twitpic artist yang menurut gue itu lucu banget bagi gue dan hanya bagi gue, waktu itu gue lagi iseng buka bb terus di twitter ada twitternya vino g bastian gitu kan, nahhhhh.... dia nge tweet foto makanannya gitu.... entah dia lagi dilokasi shooting atau dimanalah gitu pokoknya gue ga tau...dan yang bikin gue lucu adalah menu makanannya itu bikin gue cekikikan soalnya ga nyangka aja artis sekeren itu menu makanannya hampir sama ama gue bahkan sorry nih ya agak2 dibawah gue (sombong parahhh lu yo!!!) hhheeee biarin, menu cateringnya vino g bastian tuh telor dadar, tempe, sambel ama sayur well lucu kan.... hehehehe....





Gue aja dikantor ga gitu2 amat menunya, hhhheeee sombong lu yo... mentang2 menu lo lebih ok ya ditempat kerja???, ya...ok... well gue sombong....tapi bukannya sombong atau gimana yang jelas gue seneng ..... ternyata artis ngetop ga segitu hebat juga makanannya.... yah namanya juga catering yo, dikasih makanan gratis ya terima aja yo, mungkin itu yg dialamin sama si vino yo, btw menu makannya sama kok kayak kita bahkan lebih parah.....anyway mungkin kalo gue dapet nasi box kek gitu dikantor mending gue kasih ke temen gue aja kali.... tapi pasti temen gue juga ga mau dan bilang "apaan ni yo.... ogah ah....menunya gini amat" hhhheeee .....

Kesimpulan yang bisa diambil dari foto vino g bastian adalah...
- kita hanya manusia sama-sama makan tempe dan telor dadar jadi ga usah takut
- well ternyata hidup gue lebih baik daripada artis
- telor dadar, tempe, sambel, sayur .... hhhheeee *udah bosen dirumah*
- budget catering buat produksi film ternyata rendah dibandingin kantor gue yang sarang makanan


Sekian dan terimakasih.


Comments