02 September 2013

Kereta Commuter line penuh

Paling sebel kalo kereta commuter line penuh, udah kayak di jepang deh desek2an, itu kalo telat nyampe di sta cakung, jadi tadi tuh kejadian gue telat gara2 pas udah nyampe stasiun tiket kereta gue ketinggalan, walhasil gue baik lagi deh kerumah buat ambil tuh tiket naek motor, mana macet lagi, ga jadi deh naek kereta yang jam 06:13 hew..... balik ke stasiun dapet kereta yang jam 06:32, gue mana gag tau kalo keretanya penuh kalo jam segitu, tapi yasudahlah desek2an sampe manggarai, soalnya paling banyak orang tuh turun di manggarai kalo ngga di gondangdia.



No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....