30 December 2013

Fenomena Cabe cabean

Engga tau tuh nama darimana sampe bikin kaget gue juga, apan sih cabe-cabean itu? sejenis tanamankah atau sejenis tumbuhan baru dalam bercocok tanam???, namun ternyata salah, cabe2an adalah istilah yang dipakai anak muda jaman sekarang untuk menyebut anak abg yang cantik tapi bego (maaf agak sedikit kasar), walau ada kepanjangan lain yang kalo gue sebutin disini bisa gawat deh ntar..... sebenernya sih mmm.... cabe cabean itu berasal dari kata cewek alay bisa di eeee....... *sensor* (artiin sendiri), mereka biasanya pemanis dalam sebuah kejuaraan trek2an motor atau balap liar, bahkan bisa dijadikan taruhan untuk hadiah si pemenang balap liar, gratifikasi seks mungkin hadoooh tulisan gue ini menjurus menjurus.... ya tapi begitulah kenyataannya anak muda jaman sekarang aja udah pada ngerti gratifikasi.
tapi saya lebih paham cabe cabean lewat gambar berikut :

the real cabe cabean

gambar diatas merupakan penampakan dari cabe cabean yang sedang naik motor bertiga, bener2 ga pake otak naek motor ga pake helm, biasanya mereka masih abg, terus pake hotpants atau celana jeans ketat warna merah kayak cabe, lalu make sweater atau tanktop menuju ke sebuah trek2an atau balap liar atau di jalan raya, hahahaha..... emang kalau liat gambar diatas mirip cabe beneran ya...

note : tulisan diatas bersumber dari pengetahuan baca sana sini sama nonton tipi

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....