Skip to main content

Tips Belanja Online

zalora.co.id pengalaman belanja di zalora zalora toko online shop zalora sepatu
Hai teman2 blogger apakabar.... mudah2an sehat semuanya yaaaa.....

masih inget dong waktu aku posting tentang sebuah jam disini >> http://suryopod.blogspot.com/2013/10/penilaianku-terhadap-orang-yang-pake.html

Yups aku emang lagi pingin banget beli jam, biar aku keliatan keren gitu, keliatan ganteng gitu, atau keliatan pinter ngatur waktu padahal sebenernya nggak hehehe.... jam itu kan bukan sekedar perhiasan temen2 tapi juga mencerminkan kepribadian si pemakai lho, pake jam g-shock "wah dia petualang, adventurer...", pake jam ripcurl "wah dia pasti sering ke pantai... surfing2", pake jam casio databank kesannya smart, geek dan nerd hehehehe...., pake jam bonia "wah mewah banget.... mahal", pake jam rolex "wah orang kaya pasti tuh dia" eh nggak juga ya *siapa tau KW* hehehehe.... Tapi inget teman2 kalo beli jam usahakan yang asli ya, jangan yang KW KW an, hehehe....

Tips Belanja Online :
1. Pilih seller yang jujur no tipu tipu
2. Pilih barang sesuai kebutuhan (jangan laper mata)
3. Bandingkan harga di tempat lain (cari yang termurah dong pastinya....)

yup bener banget teman2 dari tips2 diatas kalo mau belanja online pastikan kamu tau reputasi si seller dengan cara mengecek testimoni dari pembeli dan komentar2 yang baik tentang si penjual, atau memilih online shop yang udah punya nama besar, dan kalo mau beli barang branded original dan harga murah aku biasanya beli online sih, di online shop kayak di zalora.co.id kalo nggak salah lebaran kemarin pengalaman aku beli baju koko di zalora soalnya nggak sempet belanja ke mall, tinggal login, pilih baju koko di section busana muslim pria, ikuti petunjuk, terus transfer... selesai deh....




Abis itu kita tinggal tunggu barangnya dateng, dan kalo belanja online tuh aku kayak ngerasa dapet paket hadiah dari seseorang, padahal aku pesen sendiri barangnya aneh ya hehehehe.... dan nanti kayaknya aku mau pesen jam tangan inceran aku di zalora lagi ah... hehehe....


Comments