09 February 2014

Lari Pagi Sehatkan Badan



Hai teman-teman ketemu lagi nih bareng saya, kebetulan saya mau cerita nih tentang kebiasaan baru saya yaitu olah raga, iya nih selama seminggu beraktifitas di kantor pasti kita jenuh iya kan, makanya olahraga bisa jadi pilihan untuk memulihkan stamina dan menghilangkan stress pastinya selama seminggu bekerja. saya pun sekarang jadi ketagihan lari pagi di hari sabtu atau minggu, maklum waktu yang lowong cuma itu, hari lain saya juga berolahraga lho meskipun ringan yaitu jalan kaki, jalan kaki ke tempat makan siang tapi, loh??? itu mah bukan olah raga ya!...hehehehe....


Manfaat lari pagi tuh guys bisa merefresh pikiran apalagi kalau pagi kan udara masih fresh dan pasti jadi semangat, lari pagi juga bisa membakar lemak dan mempercepat metabolisme dalam tubuh, jadi kalo sering lari pagi badan kita pasti langsing hehehe...., bisa menguatkan tulang, membuat tidur lebih lelap, dan memperpanjang usia, wah wah wah..... banyak deh pokoknya manfaat lari pagi.



Tapi akhir-akhir ini kegiatan lari pagi saya kurang nyaman karena sepatu olahraga saya udah nggak nyaman lagi dipake alias udah dimakan usia, makanya saya pingin beli sepatu olahraga baru buat lari pagi, sepatu running pun saya pilih buat kegiatan lari pagi saya, daripada repot-repot ke mall saya pilih belanja online aja di zalora.co.id ,




Setelah login, pilih2 sepatu dan transfer uang secara online alhamdulilah pesanan sepatu running saya akhirnya nyampe juga kerumah dengan cepat, memang belanja di zalora tuh memuaskan, soalnya simpel dan cepat prosesnya.

Udah ah aku mau lari pagi dulu ya boyz and girls.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....