Skip to main content

Ngeliat ustad bule di stasiun Manggarai

hai kawan blogger, aku mau cerita apa ya hari ini? hari ini hari senin tanggal 3 februari 2014, oh iya kebetulan tadi waktu aku berangkat kerja aku dari dalam commuter line ngeliat wahyu suparno putro itu lho ustad bule dari skotlandia yang kerja di indonesia, dia aku liat lagi jalan di stasiun manggarai, mungkin dia transit mau naik kereta lagi kayaknya, sepagi itu? mau ngapain dia ya, kalo ngga salah dulu dia suka aku liat di trans tv disalah satu acara keagamaan gitu apa namanya aku lupa, wahyu suparno putro, ya dia namanya itu setelah gue searching di google pake keyword "Ustad bule yogyakarta" soalnya gue agak2 lupa sama namanya, jadilah google sebagai alat pencarian.


beliau pake baju koko warna cokelat berjalan perlahan menyusuri peron stasiun manggarai, entah mau kemana ia pergi? untuk berbisnis atau shooting acara religi lagi hehehe.... entahlah

Comments