Skip to main content

Anak Tamara Blezinsky Punya Counter Handphone di ITC Fatmawati

http://hot.detik.com/read/2014/04/03/082333/2543897/230/si-ganteng-rassya-islamay-passya-anak-tamara-bleszynski-yang-tumbuh-dewasa?h991101207

Komentar saya :

Iya tuh, kemarin malam saya nonton hitam putih, ada anaknya mbak tamara blezinsky (rassya islamy passya) diwawancara mas dedy Corbuzier, ngganteng lho, yang saya kaget adalah dia punya counter hape di ITC Fatmawati, walah.... kecil2 udah pinter bisnis ya, tapi sempet ketawa juga sih ngeliatnya, "lho emang kenapa? kan dagang hape juga halal toh mas", yo ndak gitu... saya cuma ketawa ketiwi ngeliat anak artis buka counter hape. bagus... goodluck buat jualannya ya mas ganteng. hihihihi ..... ketawa lagi ah..... *ditoyor mbak tamara*

saya jadi pingin mbelik charger atau batere BB nih di tokonya mas rassya nanti .... hihihihi.....




Comments