Skip to main content

Dompetku hilang

Jumat sore, dikala weekend menjelang
kulalui pintu gerbang keluar
keluar dari kepenatan
bergegas pulang jadi angan-angan

jalanan pulang kulalui
dengan metromini
lalu kereta api

sesampainya di rumah aku senang
ku periksa jiwaku masih riang
kuperiksa tasku mengenai barang-barang
kutemui dompetku hilang
hatiku tak jadi riang

update :

naek umum kecopetan dompet ilang
naek motor ditilang
hah
jakarta

iya kemaren gue pas naek motor
gue bisa keitung kali ye naek motor ke kantor
baru 5 kali naek motor eh ketilang sekali
yaudah terpaksa gocap melayang
tau gitu mending gw naek kereta dah

jadi ceritanya gini.... gw pas naek motor pulang kantor gue pingin nyoba2 jalan laen, bosen jalan itu mulu
eh pas nyampe deket kali cideng gue belok kiri ke arah tanah abang, eh ada tukang palak ngetem
terpaksa deh gue dipalak gocap, soalnya sim gue udah expired terus blum gw perpanjang, abis males jarang jg pake motor.


Comments