21 April 2014

Membuat Peta Lokasi Nikah teman

Ketika teman minta dibikinkan Peta Lokasi Nikah apa yang harus saya perbuat, pagi yang indah dihari minggu aku dikontak whatsapp temanku, "yo hari ini ada dirumah ga?", "ada, mang kenapa?", "ngga, aku mau bikin peta nikah dirumahmu boleh ga", "boleh ...boleh...", lalu sayapun bingung.... gimana caranya ya, dia ga punya software coreldrawnya jadi temanku itu datang kerumahku untuk membuatnya, sebenernya sih petanya tuh udah satu paket sama cetak undangannya tapi berhubung kata temanku orangnya yang ngerjain itu lelet, jadi biar cepet bikin sendiri aja deh.... biar cepet jadi undangan nikahnya.

jadilah seperti ini denah lokasinya dengan coreldraw X3 ..... taraaaaa....


No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....