28 May 2014

Sophia: Aku Tidak Mencari tapi Menerima

Baca berita di detikdotkom sejenak ada berita "Sophia Latjuba : saya tidak mencari tapi menerima", terbersit di angan2 "yaiyalah... siapa yang bisa menolak ariel?", masa iya beritanya "sophia pasrah menerima pinangan saprimen" misalkan, ada yang menerima pasti ada yang mencari, jadi dapat disimpulkan pula bahwa mas ariel tidak betah menjomblo, lewat kisah terbarunya dengan sophia latjuba kiranya bisa disimpulkan bahwasannya ariel ingin mencoba sukses kembali (album changcuters kali) menggaet wanita cantik seperti kisah sebelumnya, karena sophia menerima pastilah si ariel itu adalah si pencari, penulis heran mengapa ariel begitu tersepona oleh gadis2 Eropa? karena merunut dari sejarah yang ada, mas ariel memang seorang don juan khususnya pecinta gadis2 blasteran, luna maya misalnya atau mantan istri terdahulu yang juga ternyata juga berdarah asing.

Berdasarkan catatan sejarah ada tiga wanita yang ada dikehidupan ariel, satu dinikahi namun dua yang lainnya hanya dikawini (kucing kali dikawini)

Berikut wanita2 disekeliling ariel :
1. Sarah Amalia (dinikahi namun kemudian bercerai)
2. Luna Maya (dikawini)
3. Cut Tari (dikawini)
4. Sophia latjuba (digandeng di Gambir)


Ariel memang jagoan soal wanita, kharisma ariel ditambah musikalitasnya yang tinggi membuat setiap wanita bertekuk lutut sambil ngupas so nice, selain itu ariel juga selalu bersikap gallant atau sopan pada setiap wanita, tak peduli itu wanita itu tua ataupun tua banget sekalipun (raffi dengerin), ariel tak segan2 berekreasi bersama anak2 sophia minus mantan suami tentunya, ariel juga selalu memegang tangan sophia ketika sedang berjalan menyusuri peron stasiun gambir, ia duduk bersama sang kekasih sambil menunggu kereta Taksaka tujuan yogyakarta, makan malam romantis di jogja, serta sanjungan yang dilontarkan ketika jalan malam di malioboro, dan menikmati deburan ombak di pantai parangtritis, wanita mana yang tak bertekuk lutut?, wanita mana yang tak tersanjung 12 atau bahkan langsung cinta fitri.





Lalu mengapa sophia latjuba bertekuk lutut menerima pinangan sang don juan? soalnya kalo bertekuk betis berarti patah dong, wekekekeke.... tentu saja mbak sophia ini bertekuk lutut karena tau seluk beluk (track record) sang penakluk cinta dihadapannya ini, dia pasti punya cv dari sang don juan, berupa video mungkin sebagai referensi ... Ooops...., sofia pasti mengenali mas ariel dari berita2 gosip atau mungkin dari iklan produk pembersih wajah yang menampilkan citra diri mas ariel yang tampan dan berwibawa, atau bisa juga dari billboard iklan yang memajang wajah tampan sang don juan ketika berkendara di seputaran kuningan.

Iya berarti menerima, tidak berarti tidak menerima, adalah benar sofia itu janda dan adalah benar ariel itu adalah duda, loh kok gue ngomongnya dah kaya pengacara aja sih....hehehe, tapi yang jelas penulis turut berbahagia atas jadiannya mereka berdua, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan warahmah. Terimakasih.

sumber berita : http://hot.detik.com/read/2014/05/28/111958/2593739/230/dikabarkan-akan-nikah-dengan-ariel-sophia-aku-tidak-mencari-tapi-menerima?991104topnews

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....