Skip to main content

Uang tidak keluar di ATM Mandiri

Di hari yang fitri ini lebaran 1435H/2014 saya melakukan kebodohan yang sangat, yaitu mengambil atm, yup di hari lebaran saya malah ngambil atm yang notabene sepi atmnya, maksudnya orang2 jarang melakukan ritual tersebut pada hari lebaran, biasanya ngambil atm ya sebelum hari H lebaran, dan bener.... musibah menimpa saya pas ngambil atm di mesin atm mandiri pas lebaran, jadi saya mau ambil duit sebesar 1jt, tapi yang keluar cuma duit 200rb itu juga keluarnya nggak normal, miring2 gitu duitnya, panik dong, lalu saya telpon 14000 saya cuma disuruh ke cabang bank mandiri terdekat, hellooooo.... lebaran gini mana ada yang buka, ya itu emang kesialan saya, ada2 aja dapet musibah uang tidak keluar di atm mandiri, yang harusnya saya dapet 1jt tapi masih nyisa 800rb di mesin atmnya, abis itu mesinnya langsung rusak "out of service".

kesialan saya :

1. duit ga keluar
2. ngambil 1jt cuma keluar cm 200rb (eh mesin atm hina....kerjain gue loh)
3. kantor cab. bank mandiri juga libur 
4. musti sediain KTP, Buku tabungan, kartu atm (padahal buku tabungan gue ada di laci kantor...nahlo)
5. mari kita berlebaran.....

tips :

1. kalo ngambil duit dikit2 aja di atm, misal mau ambil duit 1jt, ambil aja 100rb tapi 10x
2. hindari ambil atm di hari lebaran nan fitri, kalo ada apa2 ribet bro
3. sebelum ambil atm jangan marah2 nanti doanya terkabul (soalnya sy sempet marah2 gitu)


terimakasih bank mandiri....

Comments