03 November 2014

Beli Buku Pemulihan Jiwa

Hola haloooo.... liburan kemarin aku pergi ke toko buku, udah lama juga ga ke toko buku, terakhir aku ke toko buku itu waktu sma, berarti udah 12 tahun yang lalu ya, yups lama banget, akhirnya aku pergi ke toko buku lagi, awalnya sih pengin beli tas soalnya tas aku udah jebol kemarin, pengaitnya patah karena keberatan beban, toko buku yg aku sambangi adalah toko buku sejuta umat yaitu udah tau lah ya masa pake saya sebut disini, inisialnya g ituloh, sampe sana saya terkesima karena rame banget sampe jadi nggak nyaman milih2 bukunya.

Anak2 kecil seliweran sana sini kejar2an, yang abg pada duduk dideket rak sambil baca buku gratisan, padahal udah ada tulisan dilarang duduk dilantai, tapi ya tetap aja masih banyak yg duduk, buku psikologi selalu jadi pilihan, soalnya ya emang itu biasanya buku yang bisa membuat motivasi diri untuk bangkit dan sembuh dari keterpurukan, halah... ada buku yang menarik perhatian, soalnya pas baca judulnya "pemulihan jiwa" semakin aku mengerti semakin aku ikhlas dan tenang.

Wah ini buku yang saya cari nih, kebetulan hati lagi galau kok baca teasernya aja hati jadi adem, ikhlas dan tenang... wah sepertinya buku ini cocok jadi obat nih, yaudah aku beli aja bukunya, harganya Rp.55ribu, buku ini ditulis oleh dedy susanto, pakar pemulihan jiwa dan magnet sukses, pas aku mau bayar wah antrian begitu panjang sampai2 aku lama banget nunggunya, aku mau bayar pake kartu mandiri tapi kata kasirnya mesinnya lagi rusak, nah kebetulan aku juga punya kartu BNI, jadilah aku bayar pake kartu BNI. terimakasih BNI (loh ko jadi promo)

Setelah pulang aku baca bukunya dikamar sambil diterangi lampu baca biar mata nggak rusak, wah setelah kubaca, buku ini bener2 obat bagi hati yang lagi galau, kayak disiram air terjun deh pokoknya, dalam buku ini kita disuruh untuk terus bersyukur dan bersyukur, adanya masalah didunia itu bisa dihadapi asal dengan tenang dan ikhlas, mengikhlaskan masa lalu dan menjemput masa depan, jangan terus terombang-ambing oleh kesalahan masa lalu yang pernah dibuat tapi berusaha bangkit dari keterpurukan dan menuju kedalam gerbang kebahagiaan, mantab..... ada kata2 yang nancep dihati yaitu : "Apa adanya aku sekarang adalah kehendaknya dan aku mensyukuri keberadaanku" so teman2 yang lagi galau mending beli deh bukunya. sekian rekomendasi buku dari saya mudah2an berguna. "loh beli tasnya gimana??? jadi nggak", "ya jadi tapi nggak aku ceritain disini hehe... "




No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....