Skip to main content

Heboh sekuel film AADC (Ada apa dengan cinta)

Bro akhir2 ini lagi heboh ya sequel film aadc (ada apa dengan cinta) yang dulu diperankan sama dian sastro dan nicholas saputra, walau bukan sequel tapi mini drama dari produk chating line yang diunggah ke youtube, ini kreatif banget menurut gue bro, setelah 12 tahun filmnya ga keluar sekuelnya eh dibuatin sekuel lucu2an sama line, lucu juga sih, jadi kangen masa2 dulu sma, btw waktu itu ini film jaman2 sma loh, waktu itu gue lagi kelas 3 kalo ga salah, malahan dulu pas umptn gue satu gedung bro sama nicholas saputra, kalo ga salah di smp yasporbi (komplek BI) dideket menara bidakara, niconya masuk arsitek ui, guenya masuk poltek ui hehe.... yah sebelas limabelas lah...

Jadi ceritanya si rangga nih kerja di perusahaan asing, kerjanya jadi wartawan ato apa deh gitu kalo diliat2, soalnya suka bawa2 kamera terus moto2 hasil karya seni gitu, nah dia waktu itu dapet job dari bosnya untuk pergi ke jakarta via line, si rangga langsung sumringah, wah asik nih gw bakal ketemu mantan gue si cinta, terus dia cari kontak line-nya si cinta dari grup smanya dia buat janjian ketemuan, dia texting message ke cinta gini "cinta?".

Si cinta kaget pas nerima message dari si rangga, hah rangga ya ampun mantan gue kemana aja ini ko baru nongol trus poke gue, messagenya dibaca pas cinta lagi ngumpul bareng sama genk smanya di cafe, disana dia cerita "eh tau ga lo masa si rangga ini kirim message ke gue", temen2nya kaget terus nyuruh cinta buat ngelupain aja, come on girl 12 tahun gitu, pa ga kurang lama?

Si Rangga message lagi "aku akan ke jakarta besok, aku ingin bertemu, seCElup sekali saja....nnti kita bobo siang bareng yuk" hehee.... galau kan si cinta digituin sampe ga bisa tidur, mau bales line dari si rangga aja ditulis abis itu di delete lagi, tulis abis itu di delete lagi, galau banget deh pokonya, sampe akhirnya dia teken tombol send beserta text yang isinya "Rangga kamu apa kabar? geblek lu kemane aje, gue nungguin sampe jamurannnn...."

Besokannya si cinta galau lagi sampe ajakan ketemuan sama rangga pun dilupain, sampe2 conversation historynya diapus2in parah.... sadis banget...., tapi endingnya akhirnya si cinta nyamperin si rangga juga di bandara sambil bilang "OH JADI GINI SELAMA INI KAMU GANTUNGIN AKU SELAMA 12 TAHUN, HELLOOOO....GUE UDAH KAWIN KALI SAMA ADIGUNA SUTOWO, LOE GA MOVE ON2 DARI GUE APA?" hahaha.... nggak lah bro... yang bener tuh gini

"jadi beda satu purnama di Newyork dan di Jakarta?" *abis itu diem*

Rangga pun nengok dan menghampiri cinta yang tersenyum menatap masa depan gemilang nan bersahaja, lalu mereka berpantun....

detik tidak pernah melangkah mundur
tapi kertas putih itu selalu ada
waktu tidak pernah berjalan mundur 
kecuali undur-undur
dan hari tidak pernah terulang
tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

gue bingung ko sempet2nya mereka berpantun??? apa udah dipersiapin dari awal sebelum ke bandara
heeeee.....

Tapi yang bikin sekuel aadc ini ga masuk akal adalah :
- Sebelum line perasaan ada Facebook deh .... heloooo rangga FB lo kemana deh? tinggal ketik di google "pesbuknya si cintah"
- 12 tahun ..... seorang cowok ga move on2 sampe 12 tahun?, sampe ga cari pacar baru? masi aja mikirin cinta.... man harusnya lo udh beristri sekarang bro, bahkan dian sastro pun sudah punya anak, titi kamal aja udah nikah ama christian sugiono dan punya anak namanya arjuna zayan sugiono, dan sisi priscilia aja udah nikah sama pembalap rifat sungkar, sampe-sampe si rifat sungkar aja tuh sekarang maen iklan semen tiga roda, dan sekarang presiden indonesia tuh jokowi, menteri kelautannya namanya bu susi, menteri pendidikannya namanya anies baswedan, nah lu begimane coba rangga??? hahaha....
- ladya cheril ko masih kayak yang dulu aja ya....masih cute.... bener2 ga masuk akal.... di make up agak tuaan dikit kan bisa ya...hehehe....

Sama ini ada meme aadc yang lagi heboh juga :







Anyway salut buat orang yang bikin iklan ini.... bagus....kerja kalian hebat bro....
berhasil membangkitkan kerinduan akan cinta dan rangga pas jaman aadc heboh dulu.

update : nanti bakal ada film AADC2 the sequel
premiere nonton film aadc2
aadc2 coming soon
nonton bareng film aadc2
film aadc2 the movie
review film aadc2 the movie sequel

Comments

  1. udah tau belum apa rahasia cantik dian sastro ? yuks intip rahasia dian sastro :)

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....