29 December 2014

Kecakar

Bangun tidur gue dikejutkan dengan mata kaki gue yang tercakar, lah siapa yang nyakar nih? perasaan gue tidur sendirian, rasa takut menggelamuti nengok kiri nengok kanan kirain ada makhluk halus atau makhluk astral, hehe.... tapi ternyata pas gue selidiki, apa jangan kaki gue kecakar kuku sendiri ya pas lagi tidur, maklum gue kalo tidur acak2an, mungkin pas gue garuk2 pake kaki sendiri trus kecakar deh kena kukunya, makanya adik2 dirumah rajin2 yah potong kuku, nanti kayak om loh kecakar kuku kaki sendiri, hehehe.... aneh.... berdasarkan pengalaman itu gue tiap tidur sekarang pake kaos kaki. Oh iya gue juga turut berduka sama hilangnya pesawat air asia rute penerbangan surabaya-singapura dengan nomor penerbangan QZ8501 yang hilang di pulau bangka berdasarkan kontak terakhir atc, turut berduka kepada seluruh keluarga yang kehilangan, semoga pesawatnya ditemukan, mana di sosmed juga banyak yang kritik gara2 reporter metro tv yang wawancara keluarga korban dengan banyak pertanyaan absurd kayak "bagaimana perasaan anda?", lahh... ya sedih lah perasaannya bro, aturan tuh pertanyaan lo tanyain sama jomblo pas di kondangan nikah "melihat teman anda menikah, bagaimana perasaan anda?" itu lebih baik ketimbang ditanyain "lo kapan nikah bro?" hehehe.... eh parah lo orang lagi sedih juga masi bisa ketawa, eh iya iya maap deh kalo gitu, lagian sih reporternya juga agak2 drama gitu pas nanya, mbok ya ga usah drama gitu kalo nanya, atau mending kayak CNN aja tuh bagus yang cuma nampilin keadaan cuaca disekitar lokasi hilangnya pesawat. dan ga usah nanya2 juga ke keluarga korbannya. Perasaan pesawat hilang dilaut susah nyarinya ya, kalo menurut gue gue punya penemuan, gimana kalo ditiap pesawat dikasih satu kardus/satu peti tepung yang berwarna terang seperti merah atau hijau terang, jadi kalo pesawat jatuh kelaut laut akan menjadi berwarna dan bakal ketauan dimana pesawat jatuhnya, opsi kedua dikasi satu kardus gede styrofoam / bola pingpong jadi kalo pesawat jatuh dilaut, otomatis styrofoam atau bola ping pong ngambang dilautan, opsi ketiga di belakang pesawat dikasih alat yang kalo ada turbulensi mendadak dia otomatis copot terus dia ada parasutnya sendiri keluar, jadi pas turun ke bumi box itu selamat dan membawa pesan minimal dimana pesawat pernah turbulens 360 derajat. black box menurut gue udah usang teknologinya deh, masa yang mh-370 ga ketemu2 juga sampe sekarang, itu mungkin sekedar ide dari gue yang kadang gue pikirin biar posisi pesawat bisa diketemukan, yah semoga pesawatnya bisa diketemukan dan semua penumpangnya selamat, amiin.




No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....