05 December 2014

Lagi Heboh Ninih si Penjual Gethuk Cantik

Pagi guys... indomie goreng dulu... lah emang gue al apa, tsahhh... pagi2 baca berita lagi heboh soal Ninih si penjual gethuk cantik, hah? apaan tuh?, gue liat fotonya waduh kok yang kayak gini jualan gethuk, beneran? cantik sih relatif, tapi kalo menurut gue muka dia itu simetris, perfek, jadi bagian kiri sama kanannya sama alias simetrikal, nah jarang2 tuh cewe yang mukanya perfek simetris kayak gitu, hahaha.... itu opini gue aja sih, she has a simetrycal face, tapi kenapa dia bisa sampe jualan getuk gitu yah?yah namanya juga jakarta, jakarta keras guys, kalo ga punya ijazah ya kerja usaha sendiri, kayak si ninih nih guys dia dateng dari kampungnya indramayu buat jualan gethuk di jakarta, dia jualan gethuk dijembatan penyebrangan busway di jalan rasuna said depan kantor KPK kalo ga salah (sumber diambil dari beberapa komen dari kaskuser tau bener tau ngga), si ninih ini hobinya maen futsal guys, tapi ya emang bener sih kalo dia itu terlalu cantik buat ukuran penjual gethuk, biar ga pada bingung liat sendiri nih foto2nya....

si ninih lagi jualan getuk




nah kalo ini si Ninih abis di permak penampilannya sama media




hadeuh.... pusing ya jaman sekarang tukang getuk aja cantiknya kayak gitu ... macem2 deh cerita didunia ini....gue punya usul gimana kalo cerita ini dijadiin FTV judulnya "Pacarku Tukang Gethuk Cantik" ,"Kepincut gethuk cinta", "Gethukmu tak semanis cintaku", "Kepentok Cinta tukang Gethuk Cantik" dan "Getuk in love" Jiahahahahahaha...... ngakak gila......anjrit pengen muntah gue wakakakak...., prefer yang main andrea dian or kadek devie... hahahaha.....  soundtracknya D'Bagindaz yang buktikan hahahaha......

nih si ninih masuk tipi ada youtubenya ...




1 comment:

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....