20 January 2015

Cara mengetahui isi sms orang lain via freesms4us

bisa tau isi sms orang lain via web ini, kaget setelah tau kalo web ini bahaya, jadi sms yg lo kirimin di web ini bisa bocor ke orang laen, buktinya gw bisa ngecek sms apa yg dikirimin sama mantan gw, anjrit pas gue baca, sakiiiittttt.... resiko sih emang... lagian baca2 isi hape orang, apalagi mantan, ya sakit lah.

caranya biar bisa baca sms hape orang :

1. kunjungi www.freesms4us.com
2. register dulu tapi (gw saranin pake no hp asal aj/no hp org laen)
3. nah klik sms masuk
4. masukin no hp orang yg mau lo cek di "masukkan no hp"
5. voila... akan tampil sms yg dikirim sm no hp itu ke no lain
6. asal orang itu sering pake aplikasi ini di smartphone-nya, biasanya orang yg ga ada pulsa tp punya paket data, jd dia pake web ini via browser, nah mantan gw mungkin sering pk web ini buat sms, jd ketauan deh isi sms-nya, geblek....

begitulah cara mengetahui isi sms orang lain via freesms4us. bocor abis.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....