20 January 2015

Mengapa gak boleh mengejar wanita?

Mengapa gak boleh mengejar wanita?

Kebanyakan para pria memberi pujian, pelayanan, pengorbanan & pemberian dgn MODUS biar dpt perhatian dr wanita & berharap wanita itu menyukainya. Kalo blm ada respon dr wanita, maka pria itu akan memuji lebih banyak, melayani lebih banyak, berkorban lebih banyak, memberi lebih banyak & terus berharap wanita itu semakin cinta. Namun pada akhirnya pria itu DITOLAK.

Wanita cantik itu sdh terbiasa di-modus-in para pria & semua kejadian itu otomatis terprogram di otaknya. Ibarat main catur, kalo pria 1 langkah, wanita sdh bisa nebak kemana langkah berikutnya. Dia sdh tahu kalo agan suka & pengen jadi pacarnya.

Beberapa wanita dgn sopan menolak pria yg ”baru mulai” pdkt, namun ada juga wanita ”nakal” yg menikmati perhatian para pria. Jika perhatian & pengorbanan itu diibaratkan kue coklat, wanita ”nakal” ini mencicipi sedikit demi sedikit, perlahan2. kalo sdh habis baru memutuskan apakah kue itu enak atao gak.

Mengejar wanita, akan membuat agan SEMAKIN NGAREP padanya, agan gak mau ditolak, gak mau rugi atas semua pengorbanan agan. Pada posisi ini wanita berada di pihak yg menentukan, nasib agan sangat tergantung padanya. Ini gak adil, seharusnya pria jadi pemimpin yg menetukan kemana arah hubungan ini.

Secara sederhana dpt ane rumuskan :

FALL IN LOVE = INTEREST + COMFORT + CHEMISTRY
Jatuh cinta = tertarik + nyaman + chemistry

Alih2 mengejar wanita & ”memaksanya” utk mencitai agan, lebih baik agan fokus pd pengembangan diri agan biar menarik di mata wanita, trus belajar berinteraksi dgn wanita agar dia nyaman, trus berusaha menumbuhkan chemistry di hatinya.

1 comment:

  1. Silahkan kunjungi juga : Agen Sabung Ayam Agen Adu Ayam
    Pin BB: 2B4BB06A
    Wechat: asianbet_77
    YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    sms/WA: +63 910 521 37234

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....