Tamasya ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung

wohoooo.... apakabar dunia? masihkah kau bersinar seperti dulu... yah semoga kita semua diberi rezeki melimpah dimuka bumi, diberi keselamatan, keberkahan dan rahmat dari sang pencipta amiin. gue kemaren liburan dong... hehehe... walau nebeng kantor, jadi kantor ngadain acara jalan2 ke situ cileunca pangalengan bandung, perjalanan kita gunakan bis pariwisata pakar utama, didalem bis temen2 pada nyanyi karaoke, sempet inget lagu yang didendangkan lagu2 patah hati, kayak lagunya ipang - ada yang hilang, hahaaaa....teriak2an deh tuh didalam bis, sampe disana kita rafting dan makan2 hehe.... makan kambing guling di villa deket situ, terus rafting paginya di sungai palayangan, wah seru deh main air sambil dayung2 perahu karet. terimakasih tuhan engkau ciptakan alam yang indah seperti situ cileunca, mudah2an bisa balik lagi kesana lain waktu.





Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu iklan Mastin si ekstrak kulit manggis

kok malah jadi nemu rumahnya ahmad dhani?

Belanja Hemat Ala iPrice Coupon