29 March 2015

Nyokap gue ada-ada ajah...

Kemaren sabtu kan gue seharian dirumah yak, ngeliat berita di tv isinya Olga yang udah meninggal dunia karena penyakit meningitis di singapura, jadi di tv isinya olga melulu, maklum olga kan dicintai banyak penggemarnya, turut berduka juga gue buat olga syahputra, makasih udah bikin kita ketawa setiap nonton tv, semoga arwahnya diterima disisinya amiin.

Nahhh pas gue lagi asik2nya nonton berita olga, eh nyokap gue tiba2 udah rapih aja pake pakean item2 terus gue tanyak, “ibuk mau kemana?’, “mau ngelayat olga”, “HAAAAAHHHHH????”, ngapainnn?, “ya ibu kan ngefans sama olga juga, lagipula kan deket katanya dia dikuburinnya di deket sini, dideket tpu pondok kelapa”, “yakin buk? Ntar desek2an loh buk”, “biarin lah, ibukmu ini kan masih kuat”, “lahhhh…” masih kaget sama nyokap gue yang tiba2 semangat buat datang ke pemakaman si olga. Dan nyokap pun pergi dianterin sama ade gue naek motor, metal banget kan  tuh nyokap gue, ini pertama kalinya dia ngelayat artis, bahkan gue  aja ga pernah hehehe….

Sesampenya dirumah nyokap cerita all about jalan2nya tadi, “gimana tadi buk?”, “wah rame banget sur, nyesel kamu ga dateng”, “tadi kita tuh nyari alamat rumahnya olga tuh sampe kesasar-sasar”, jadi nyokap gue tuh ngikutin prosesi pemakamannya si olga, katanya dia disana ngeliat julia perez sama luna maya, abis itu dia ngikutin ambulance balik kerumahnya si olga, tapi saking ramenya jadi keilangan jejak, nanya2 akhirnya ketemu juga alamatnya, katanya nyokap rumahnya olga tuh seberangnya RS Duren Sawit, deket BKT gitu, jl Kresna raya kalo ga salah, deket masjid nurul islam, nahhh yang paling kocak tuh pas nyokap nanya anak smp “dek dek tau rumahnya olga ngga?”, “oh itu bu lurus belok kiri”, “kok kamu tau sih?”, “lha iya bu kan saya tetangganya” *gubrakkk*.

Udah nyampe sana katanya nyokap gue liat tenda biru gitu terus dia liat ada banyak artis ngelayat, “ibuk tadi liat BCL lho sur”, “iyak?”, “iyaaa…dia masa ngeroko sur” yah mungkin udah hobbynya kali, apa mungkin dia lagi stress hehehe…. Tapi kan emang bener Kodrat wanita itu meroko, dan kodrat pria itu diroko gyahahahaha…. Disana nyokap liat nama jalannya katanya di pilox warna pink biar ga disorot kamera, biar ga terlalu banyak yang datang mungkin, lah orang ga usah disensor aja udah banyak yang dateng apalagi kalo ga disensor, terus katanya nyokap gueini sempet in frame masup tv, “tadi ibuk juga masuk tv sur, tadi ada pembawa acara mnc tv lagi ngomong, terus ibu dadah2 aja”, “Lahhhhh!” sungguh memalukan, dan yang paling extreme adalah nyokap gue mesen bubur dideket rumahnya olga, sumpah orang lagi sedih dia malah tamasya. Kucinta nyokap dengan bismillah lah pokonya.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....