Skip to main content

Alhamdulillah

   Alhamdulilah akhirnya aku kerja lagi setelah habis kontrak ga jelas tak tentu arah akhirnya aku kerja lagi, gila gue nganggur sampe 5 bulan kalo ga salah, dari bulan februari sampai bulan juli, start kerja lagi agustus ini, mana bulan puasa lebaran ga dapet thr, hiks...hiks...sedih banget deh, eh akhirnya ngelamar2 diterima juga di perusahaan konstruksi (natniualup), yah walaupun ga sreg sama jam kerjanya tapi ya dijalanin ajalah, daripada nganggur iya nggak, wkwkwk...

   Hidup dijakarta berat bro kalo ga pinter waktu kuliah ya kaya gue gini, tapi siapa aja pernah ngalamin titik terendah kok dalam hidup, titik terendah dalam hidup gue ya kemaren itu hahahaha.... gawat ga tuh, tabungan tinggal 20jt itu juga rencananya buat merit eh malah kepake buat makan sama biayain kuliah ade gue hehe...

   Kalah dalam hidup, yup benar sekali, gue ngaku kalah ko dalam hidup, beberapa orang yang gue kenal udah pada jadi orang semua, sedangkan gue looser abis hahaha..., malu kalo ngeliat meme "jadi laki tuh harus kerja keras" yang lagi booming di dunia maya, udah kok tapi hasilnya gini2 aja, nahhh... berarti ente belum kerja keras, dan salah ambil peluang, ambil yg gede, kalo mau dapet hadiah yang gede ya ikut quiz yang hadiahnya gede juga, hahaha... pernah kenalan sama cewek di online gile umur masi muda gaji udah tinggian dia lho, jabatan prestisius, padahal muka biasa aja, yaiyalah orang-orang yang ikutan online dating kan orang-orang yang ngga laku ibaratnya hahaha.... kalo laku mah ga usah ikut2an begituan hehe...,

   Ada juga malah yang miris kenal sama cewek yg udah keren nih kampusnya titel S1 eh dia umur 27 malah nganggur ga kerja, katanya dia cuma bisnis online di rumah, alasannya ga ada kesempatan, iya juga sih kerja tuh butuh skill khusus yang orang lain ga punya, kalo mereka ga punya skill ya ga bakal dipilih, makanya banyak2in ngelamar siapa tau nyangkut kata temen gue bilang, random aja yg penting nyoba, ga rugi juga itung2 ikutan quiz, ada juga cewe lulusan salah satu kampus terkemuka di bogor lah, udah pada tau ya, dia ambil jurusan manajemen informatika, ngelamar sana sini kata dia ga diterima, eh sekarang dia dagang pulsa, nahlo kasian kan tuh. makanya kalo ambil jurusan tuh sama passion yang disuka dan pasar terbuka luas disana. kecuali kalo bangku kerja lo udah disediain sama bokap lo, contoh lo udah disiapin jadi pns tapi nyogok hahaha... ada tuh temen gue kek gitu, tapi gue kebetulan tidak seperti itu. frustasi ya boleh asal bisa semangat lagi, dan asal jangan kayak gini aja >> http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/matcont-eza-gionino-pakai-narkoba-karena-frustrasi-sepi-job-1b14d3.html?ref=yfp'

hehehe....

Comments