Skip to main content

Curhat Aurelie Hermansyah di Instagram tentang Raul Lemos

kali ini gue akan ngebahas Curhat aurel hermansyah di instagram mengenai ayah tirinya raul lemos, jadi kemarin aurel curhat di instagram pas ulang tahunnya miminya ga bisa dateng ke acara ulang tahun aurel karena dilarang sama om raul lemos, begini curhat aurel di instagram itu



aurelie.hermansyah : sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi😞 dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg😭😭 aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..

lalu adik aurel bales berkomentar juga di instagram miliknya dengan akun azriel_l

azriel_l : jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media.kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu,tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om,tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.krn sekarang kt lebih bahagia.kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos mulai dr ruko dan lain2. itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. kl kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ktm mimi pun mimi yg sibuk.sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita.ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii. jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii?mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita hmmm.... mudah2an masalahnya terselesaikan dan cepet akur kembali

Comments