Skip to main content

Dari forum sebelah

Ga sengaja baca forum heart to heart di kaskus, dan ada pembahasan menarik, gw copy disini....

Ane seorang mahasiswa, udah semester 5. ane punya cewek, satu angkatan, satu jurusan juga. udah jadian 8 bulan. tapi akhir2 ini hubungan ane agak renggang. sering bertengkar. mungkin karena ane telat bales sms, atau ketiduran waktu sms an malem, pokoknya masalah sepele seperti itulah. tapi dia selalu membesar besar kan masalah, langsung ngambek gak jelas. ane harus minta maaf seharian agar dia maafin ane. ane sadar, mungkin sudah ditakdirkan seorang cewek mudah ngambek atau bete, dan selama ini ane masih sabar. kalau ada masalah, pasti aku yang mengalah dan minta maaf duluan. walaupun ane bukan di posisi yg salah. tapi akhir2 ini marah nya udah gak bisa ditolerir. ane sebagai cowok merasa harga diri ane udah di injek injek. ane dianggap pengemis cinta, yang harus mematuhi semua keinginan dan kemauannya. dia nganggep dirinya yg paling bener, dia gak pernah ngelakuin kesalahan, jadi ane yg selalu disalahin. puncak kesabaran ane terhenti waktu tadi pagi. ceritanya gini, kemaren gak sengaja ane ngepost di sosmed, dan itu menyinggung perasaan dia. dia langsung ngambek. lalu ane tadi pagi inisiatif buat ngasih surprise dan minta maaf ke dia. ane kerumah dia, dan gak lupa ane beli bunga mawar dan coklat. jujur ane orang gak punya, ane kerumahnya harus naik sepeda. jarak kost ane kerumah dia sekitar 20km. tapi sampai dirumahnya, aku kira dia akan kaget bahagia, tapi kenyataannya terbalik. dia marah2 ke ane. ane udah minta maaf sambil ngasih bunga dan coklat yg ane beli, tapi tetep gak dimaafin. ane heran ma ini anak, cowok nya udah sepedahan jauh, capek, penuh keringat, dikasih minum kek ta apa gitu enggak. malah terus marah marah. ane udah hilang ksabaran, ane langsung pulang. ane sambil nangis gan. saat ane pulang, dia sms. intinya dia tetep nyalahin ane. ane gak bales gan.. ane diemin.. apa sebaiknya yg harus ane lakuin skrang gan? apa wanita kayak gini masih bisa buat dipertahanin? atau malah posisi ane yang salah? mohon masukannya gan..


and the best comment goes to agan coffin.....


Pada dasarnya wanita suka drama, suka dengan naik turunnya emosi dan sayangnya, sifat elu yang selalu ngalah terus dan bersedia di injak injak sama dia, itu membosankan jika drama membosankan dari elu sudah mencapai puncaknya, maka elu akan ditinggalkan oleh dia dan elu akan makin menjadi pengemis cinta yang menjilat jilat kaki dia mengharap dia kembali sebelum itu terjadi, sesekali tunjukan ketegasan elu sebagai seorang laki laki, karena selain suka drama, wanita kebanyakan mengharapkan sosok pangeran berkuda putih yang datang menyelamatkan dia, apa artinya?dia mengharap sosok pemimpin yang bisa menuntun sekaligus menggandeng dia sikap elu sekarang adalah seperti anak kucing yang selalu mengekor induknya kemana mana akhirnya seperti di atas, suatu saat dia akan berlari meninggalkan elu yang cuman bisa mengekor di belakang, dan elu akan terseok seok berusaha mengikuti dia oke, jadi sejak elu ke rumah dia naik sepeda itu, sms dia belum elu balas kan? biarkan dan diamkan dia selama seminggu, bahkan lebih juga boleh,menghilang sementara dari hidup dia sebelumnya tulis di status fb, "saat seorang laki laki diam, maka artinya dia benar benar marah" kalau memang dia benar cinta sama elu, maka dia akan merasa kehilangan, walaupun egonya masih tinggi dia akan mencari cari elu, diawali dengan sms makian bertubi tubi sampai dengan rayuan rayuan sayang elu musti tetap bertahan!jangan tergoda untuk membalas atau menemui sekalipun, setelah kelihatan dia mulai melas melas, elu balas singkat "aku mau kita bicara secara dewasa" klo sudah ketemu, tatap tajam matanya, kalau dia merepet bawel, tetap tatap tajam matanya tanpa bicara apapun, klo dia masih terus marah marah, langsung balik badan dan pergi, jika dia memang sayang elu, maka dia akan meruntuhkan egonya sedikit demi sedikit dan bakalan ganti minta maaf ke elu tapi jika mulai dari sms sampai dengan ketemu tidak terjadi kondisi seperti di atas, maka bisa dipastikan yang dia butuhkan bukan pacar, tapi pembantu silahkan, elu mau jadi pemimpin dia atau jadi pembantu dia, itu pilihan elu

Comments