Skip to main content

Putus gara2 last seen

Jaman dulu mah putus gara2 ortu ga setuju, selingkuh, or udah ga cocok lagi, nah sekarang.... evolusi baru bro, kemaren gue di bbm temen, dia curhat, "gue curiga masa whatsapp dia last seennya ga keliatan, jadi dinonaktifin gitu" ujar temen gue di bbm, "yaela bro gitu aja lu ngambek, ya terserah dia lah", "ya ga bs gitu dong, pasti ada yang ditutup2in tuh, masa gue ga bisa liat last seennya", "hmmm....", "terus dia sabtu minggu juga bilangnya sibuk ga bisa ketemu gue, ini pasti ada apa2", "lo curigaan banget", "bukannya curiga tapi ada yang aneh aja", dan seminggu kemudian mereka putus hehehe.... aneh kan, cuma gara2 last seen aja jadi ribut, bukankah pacaran itu about lo sama dia in a real life ya?, makan bedua, jalan bedua, dan berkegiatan sehat berdua, bukan how about digital life yang di delcon aja lo sakit hati, di unfriend lo marah, di non aktifin last seennya aja lo curiga, kalo cinta lo kejar, di delcon datengin kerumahnya ketemu ibunya, di unfriend beliin eskrim trus minta jadi temen lagi di path or fb, di nonaktifin last seennya ya bujuk lagi supaya diaktifin lagi last seennya. diputusin??? ya lamar, ga ada duit??? minjem, laper???? ya makan.... hahahaha...

Comments