Skip to main content

Review Bakwan Malang Cak su kumis Vs Bakso Kota Cak man

Hehehe... kemaren gue nyobain bakwan malang di deket2 rumah, sebagai penggemar bakwan malang gue pasti suka jajan bakwan malang, pernah gue makan bakwan malang di salemba depan kantor jamsostek sebelah auto 2000 tuh enak juga tuh walaupun gerobak tapi laris juga en banyak pembelinya, mana murah lagi cuma 9000 per-mangkok, nah pernah juga gue makan yang samping BKT deket sevel bkt cipinang, pokonya yang kearah casablanca gitu deh, tau deh jalan apa namanya, nah disitu ada tuh bakwan malang atau bakso kota cakman, terus ada juga di pondok kopi deket pemancingan ada bakwan malang cak su kumis, nah sekarang gue akan bandingin keduanya antara bakso kota cakman sama bakwan malang cak su kumis dua-duanya sama-sama franchise resto.

jeng jeng jeng.....

Bakso kota cakman

VS

Bakwan malang caksu kumis





Dan menurut review gue, review jujur dari penikmat bakwan malang, gue akan memutuskan *ceilah*, deg deg deg deg *suara detak jantung*, daniel mananta : "setelah yang satu ini!" *iklan* kyaaaaaaa pake iklan dulu lagi, ok.....iklan abis lanjut pengumuman........ 


and the winner is ...... Bakso Kota Cakman WIN !!! *suara dubber wasit tekken* 

hehe... karena harganya sama ga jauh beda, tapi dari segi kuantitas, dimensi somay bakso sama kekian gorengnya lebih gede bakso kota cakman bro, kalo bakwan malang caksu kumis kecil2, dari damage cost yang rata2 harga baksonya 1 biji 4000rupiah gw sih lebih prefer bakso kota cakman lah karena lebih gede dimensi baksonya dan yang lain2 hahaha.... dasar ga mau rugi, terserah lo sih mau pilih yang mana, tapi itu sedikit review dari gue mengenai persaingan bakwan malang franchise di ibukota jekardah ini.


Comments